Tahun 2023 Bisa Jadi Masa Kejayaan Polygon? Ini Ternyata Alasannya!

Updated
February 27, 2023
Gambar Tahun 2023 Bisa Jadi Masa Kejayaan Polygon? Ini Ternyata Alasannya!

Menurut laman The Bit Times, Polygon disebut-sebut akan jadi salah satu aset crypto yang bersinar di tahun 2023 ini, bener gak sih?

Pada tahun 2022 yang lalu, Polygon

MATIC

->
telah alami penurunan nilai hingga 70% mengingat pasar crypto memasuki masa crypto winter selama satu tahun belakangan ini.

Situasi ini kemudian berubah total memasuki tahun 2023. Polygon tercatat alami kenaikan signifikan hingga mencapai lebih dari 100% sejak awal Januari hingga akhir Februari 2023.

Lalu apakah Harga MATIC akan terus menguat selama tahun 2023 ini?

Simak informasi selengkapnya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Polygon Jalani Kemitraan dengan Banyak Perusahaan Kenamaan Dunia!
TradingView

Polygon Jalani Kemitraan dengan Banyak Perusahaan Kenamaan Dunia!

Polygon telah bekerja sama dengan brand apa aja sih?

Baru-baru ini Starbucks dilaporkan tengah jalani kemitraan baru dengan Polygon untuk membangun pengalaman Web3-nya.

Selain Starbucks, beberapa perusahaan besar lainnya seperti Meta Platforms, Coca-Cola, JP Morgan, dan Disney juga dikabarkan menjalin upaya kolaboratif dengan Polygon pada tahun 2022.

Baca Juga: Lakukan Hard Fork Hari Ini, Gimana Nasib Harga Polygon (MATIC) di Masa Depan?

Makna di balik kemitraan ini adalah upaya membantu berbagai bisnis memanfaatkan teknologi blockchain melalui jaringan Polygon.

Banyaknya upaya kemitraan yang dijalani Polygon bersama beberapa perusahaan besar kenamaan dunia menempatkan Polygon sebagai salah satu teknologi blockchain populer di kalangan industri crypto.

Polygon jagoan juga ternyata, ya?

Apa yang Membuat Brand Tertarik Bekerja Sama dengan Polygon?

Apa yang Membuat Brand Tertarik Bekerja Sama dengan Polygon?
Polygon Technology

Kira-kira Polygon apa yang bikin banyak brand tertarik buat gunakan teknologi blockchain Polygon?

Motley Fool, sebuah perusahaan penasihat keuangan dan investasi swasta asal Amerika Serikat, mencatat bahwa kepopuleran Polygon di kalangan brand-brand besar berpusat pada kemampuan blockchain Polygon.

Blockchain layer-2 yang satu ini benar-benar kompatibel dengan jaringan Ethereum dan berfungsi untuk membuat jaringan Ethereum lebih cepat dan lebih murah.

Dua faktor ini tidak diragukan lagi menarik minat brand dan perusahaan untuk menggunakan blockchain Ethereum yang ingin terjun ke dunia crypto.

Faktor-faktor tersebut juga menjadikan Polygon sebagai salah satu teknologi yang paling banyak dicari dan membawa banyak manfaat bagi ekosistem crypto.

Beberapa hal ini menegaskan mengapa Polygon (MATIC) dan memiliki peluang kesuksesan di tahun 2023.

Gimana menurut kamu, akankah harga Polygon alami kenaikan signifikan di tahun 2023 ini? Kamu bisa temukan jawaban mengenai Prediksi Harga Polygon Tahun 2023, 2025, dan 2030 Berdasarkan Pendapat Analis Crypto di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->