Pilih Avalanche, Tim Esports TSM Bakal Kembangkan Web3 Gaming!

Updated
March 12, 2023
Gambar Pilih Avalanche, Tim Esports TSM Bakal Kembangkan Web3 Gaming!

Pada 7 Maret 2023, tim Esports terkemuka TSM mengatakan bahwa Avalanche akan menjadi mitra blockchain eksklusifnya, bertepatan dengan TSM yang membangun platform game kompetitifnya, Blitz.

Sebagai bagian dari kolaborasi tersebut, TSM akan meluncurkan subnet khusus yang menggunakan token AVAX untuk membawa Blitz on-chain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Gandeng Avalanche, TSM Akan Luncurkan Subnet Blitz

Sumber: Akun Twitter Avalanche

Dilansir dari Business Wire, TSM berencana untuk menyelenggarakan turnamen yang disponsori oleh Avalanche di subnet Blitz.

Tujuannya adalah untuk membantu para gamer meningkatkan keterampilan mereka dengan wawasan kinerja dan alat pembelajaran. Tidak hanya itu, turnamen tersebut juga memungkinkan para pemain untuk berkompetisi di Arena Blitz untuk mendapatkan hadiah.

Platform Blitz juga akan menggunakan manajer aset Avalanche, Core, untuk memfasilitasi pembelian dan penyimpanan aset digital.

‚ÄúSubnet Avalanche yang sepenuhnya dapat dikustomisasi, dibuat untuk membantu organisasi seperti TSM mendorong batas-batas apa yang mungkin dilakukan untuk bermain game dengan kecepatan transaksi dalam hitungan detik, skalabilitas, dan keamanan untuk jutaan pengguna,‚ÄĚ kata John Wu, presiden di perusahaan induk blockchain Avalanche, Ava Labs, dikutip dari Coindesk, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Wow, NFT Akan Mengubah Masa Depan Industri Game dan Esports!

Apa Tujuan Kolaborasi TSM dan Avalanche?

Tujuan Kolaborasi TSM dan Avalanche
Sumber: Esport Insider

Dilansir dari Coindesk, kemitraan antara TSM dan Avalanche ini bertujuan untuk menarik jutaan gamer esports ke dalam Web3.

‚ÄúSaya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Avalanche dalam pengalaman yang akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna dan penggemar kami,‚ÄĚ ujar Andy Dinh, pendiri dan CEO TSM dan Blitz, dikutip dari Buisness Wire, Kamis (9/3/2023).

‚ÄúMereka adalah pemimpin sejati dalam bidang ini, dan bersama-sama kami memiliki visi jangka panjang untuk membangun produk yang otentik dan bermanfaat bagi komunitas kami,‚ÄĚ tambahnya.

Pada bulan November 2022, TSM pernah menjalin kemitraan dengan FTX. Sebagai bagian dari kesepakatannya dengan FTX, liga esports ini menyematkan branding FTX di seluruh organisasi, tim, dan profil media sosial pemainnya. Kemitraan dengan FTX pernah menjadi yang terbesar dalam sejarah esports yang mana bernilai hingga $210 juta atau setara dengan Rp3,2 triliun (kurs $1 = Rp15.438)..

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->