Luncurkan Membership NFT Eksklusif, LiveArt Tawarkan Reward Crypto Ke Holdernya!

Updated
March 17, 2023
Gambar Luncurkan Membership NFT Eksklusif, LiveArt Tawarkan Reward Crypto Ke Holdernya!

LiveArt, platform perdagangan dan analitik seni, akan segera meluncurkan LiveArt X Card, sebuah koleksi non-fungible token (NFT) yang dimaksudkan untuk memberikan akses kepada para holder-nya ke karya seni yang telah dikurasi secara eksklusif, komunitas yang terjaga keamanannya, serta art market insight yang didukung oleh kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Simak berita lengkapnya berikut ini!

LiveArt Luncurkan Membership NFT, Apa Saja Keuntungannya?

keuntungan membership LiveArt
Sumber: Lucky Trader

Platform LiveArt didirikan oleh mantan eksekutif rumah lelang Sotheby’s dan Christie’s. Platform ini memberikan informasi kepada pengguna tentang art pricing data dan tren pasar, serta kemampuan untuk menonton lelang secara langsung dan berdagang karya seni satu sama lain.

Lalu, seperti apa LiveArt x Card yang akan diluncurkan?

LiveArt X Card mengintegrasikan Web3 ke dalam art-collecting experience atau pengalaman mengoleksi karya seni. Apa keuntungan bagi para holder-nya?

Para holder berkesempatan untuk memperoleh akses ke pasar seni digital, airdrops gratis, akses eksklusif ke artist’s insight yang dihasilkan AI LiveArt, reward dalam bentuk token ART, dan akses VIP ke berbagai acara seni di dunia nyata.

Menurut Coindesk, token ART yang menggerakkan ekosistem LiveArt, dapat digunakan untuk membeli karya seni fisik dan digital di platform tersebut.

Baca Juga: Gandeng Polkadot, Platform Musik DJ Beatport Bakal Luncurkan NFT Marketplace ‚ÄėBeatport.io‚Äô!

Koleksi LiveArt x Card Akan Tersedia Mulai 4 April 2023

LiveArt x Card Membership
Source: Freepik Premium License

Dilansir dari Coindesk, kartu keanggotaan atau membership NFT-nya dimaksudkan untuk mendorong para kolektor NFT menyimpan karya seni mereka dalam jangka panjang.

‚ÄúLiveArt X Card memastikan bahwa generasi baru kolektor digital sejati terlindungi dari penipuan, penipuan, dan pemalsuan, dan pada saat yang sama mendapatkan akses eksklusif ke karya seni digital baru yang penting,‚ÄĚ tulis LiveArt dalam sebuah postinganMedium.

Koleksi berbasis Ethereum ini akan tersedia untuk pre-sale mulai tanggal 4 April 2023, dengan penjualan publik dimulai pada tanggal 5 April 2023. Koleksi ini juga akan tersedia sebanyak 3.500 edisi.

Menurut Coindesk, LiveArt tealh menunjukkan minatnya terhadap NFT sejak 2022. LiveArt meluncurkan platform LiveArt X NFT pada April 2022. Beberapa investor yang terlibat di startup tersebut termasuk Animoca Brands, Binance dan KuCoin Labs.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->