NFT Populer Doodles Gandeng Adidas Kasih Sepatu Gratis?

Updated
May 2, 2023
Gambar NFT Populer Doodles Gandeng Adidas Kasih Sepatu Gratis?

Baru-baru ini, Doodles diketahui berkembang dari gambar profil Ethereum (PFP) menjadi avatar yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Peluncuran Doodles 2 Character Builder dalam aplikasi The Stoodio terkait sistem reward baru tercatat menandai langkah besar.

Pasalnya, bersamaan dengan peluncuran Character Builder, yang memungkinkan pemegang Doodles NFT mengubah pakaian dan atribut mereka untuk avatar seluruh tubuh, Doodles telah mengumumkan peluncuran ‚ÄúPharrell Pack‚ÄĚ, paket hadiah NFT yang mencakup pakaian digital dari musisi Pharrell Williams, beserta merek fashion yang ia ciptakan atau yang berkolaborasi dengannya, seperti Adidas.

Mau tau lebih lanjut? Simak artikel ini hingga akhir.

Doodles Perkenalkan Reward Baru

nft doodles kasih sepatu adidas
Sumber: Twitter

Pharrell Pack, yang dikuratori oleh Pharrell Williams, terlihat menampilkan beberapa pilihan edisi terbatas dari item yang dapat ditukarkan dan perangkat yang dapat dikenakan dan dapat digunakan dalam ekosistem Doodles 2.

Berdasarkan cuitan Williams pada 30 April 2023, sistem reward baru dari NFT Doodles ini menghadirkan 3 perangkat wearable eksklusif, 1 beta pass, dan 1 perangkat fisik yang dapat ditukarkan. Tidak berlaku untuk semua, hanya 300 pemegang atau anggota komunitas Doodles beruntung yang akan diberikan hadiah-hadiah tersebut.

Menurut NFT Lately (1/5/23), di antara 300 paket tersebut, 48 di antaranya akan menyertakan perangkat wearable yang sangat didambakan yang dapat ditukar dan dikenakan.

Menyusul kemitraan Pharrell dengan Adidas, 252 paket lainnya akan berisi versi fisik dan digital dari sepatu kets Samba dan merek Adidas milik Pharell, Humanrace.

Setelah menerima satu paket, anggota komunitas hanya dapat membukanya sekali saja, sehingga meningkatkan nilai dan keunikan konten tersebut.

Baca juga: Kembangkan Pengarsipan Digital, Perpustakaan Vatikan Bagikan NFT Gratis!

Angggota Komunitas Bisa Dapatkan Hadiah dengan Mengerjakan Tugas-tugas

Secara singkat, Pharrell Pack adalah proyek yang menggabungkan dunia digital dan fisik melalui sertifikat penukarannya yang luar biasa. Menurut laporan, semua barang fisik akan dikirim setelah memasukkan detail pengiriman, dan Stoodio, yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu, akan menangani seluruh prosesnya

Sumber: Twitter

Berdasarkan cuitan akun Twitter Doodles pada 26 April 2023, Stoodio adalah sebuah ‚Äúrumah‚ÄĚ yang bisa dipakai oleh anggota komunitas untuk mengkreasikan doodle impian mereka dan memperkaya pengalaman doodle mereka.

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan Pharrell Pack, para anggota komunitas diharuskan menyelesaikan beberapa tugas sebelum tanggal 4 Mei 2023.

Adapun tugas-tugas yang harus diselesaikan meliputi menyiapkan profil Stoodio, membakar beta pass, dan melakukan ‚ÄúDooplicating‚ÄĚ setidaknya satu kali untuk membuka Genesis Box.

Setelah menyelesaikan semua tugas di atas, Doodles akan memasukkan semua entri ke dalam undian acak untuk memenangkan Pharrell Pack yang menarik.

Menurut laporan, 300 pemenang yang beruntung akan menerima paket barang Doodles di blockchain Ethereum. Setelah itu, para anggota dapat menemukan perangkat wearable edisi terbatas yang dapat ditukarkan dengan barang fisik.

Lebih lanjut, perangkat yang dapat dikenakan akan muncul di dompet Flow mereka, dan dapat diakses melalui Gaia, yang memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan menjelajahi berbagai jenis perangkat yang dapat dikenakan, termasuk yang ditampilkan dalam Pharrell Pack.

Sebagai catatan, pemenang yang beruntung mendapatkan Pharrell Pack harus menukarkan item fisiknya dari tanggal 6 Juni ‚Äď 15 Juni 2023, karena tim Doodles akan membakar semua sertifikat yang tidak diklaim selama jangka waktu tersebut.

Mengutip NFT Lately, sistem hadiah baru ini dapat mewakili perpaduan inovatif antara dunia digital dan fisik, menampilkan potensi NFT untuk meningkatkan pengalaman bagi anggota yang berdedikasi dan mendorong kegembiraan melalui eksklusivitas.

Terkenal sebagai salah satu proyek NFT Ethereum, pada akhir Januari 2023 lalu, tim Doodles mengumumkan bahwa mereka berniat bermigrasi dari Ethereum ke Flow karena beberapa alasan.

Ketahui alasan-alasan migrasinya koleksi NFT Doodles di NFT Populer Ethereum Ini Rencanakan Migrasi ke Blockchain Lain. Kenapa?


Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->