Shibarium Shiba Inu Meroket, Testnet Puppynet Lampaui 10 Juta Transaksi!

Updated
May 22, 2023
Gambar Shibarium Shiba Inu Meroket, Testnet Puppynet Lampaui 10 Juta Transaksi!

Dilansir dari BeInCrypto, Testnet Puppynet dari Shibarium Shiba Inu telah mencatatkan total volume transaksi lebih dari 10 juta, menunjukkan adopsi dan penggunaan massal oleh anggota komunitas.

Angka tersebut adalah bukti kuat bahwa ekosistem Shiba Inu mendapat penerimaan luas dan bahwa anggotanya secara aktif menggunakan platform untuk melakukan transaksi, meskipun masih dalam fase testnet. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Shibarium: Solusi Layer-2 Berbasis Ethereum untuk Ekosistem Shiba Inu

shibarium shiba inu data
Sumber: Puppyscan

Shibarium merupakan solusi layer-2 yang dibangun di atas Ethereum khusus untuk ekosistem Shiba Inu. Meskipun mainnet belum siap, beberapa minggu lalu tim mempublikasikan testnet Puppynet mereka.

Puppyscan melaporkan bahwa Puppynet telah menyelesaikan 10,3 juta transaksi dan memproses 921.214 blok sampai waktu pers. Rata-rata waktu blok adalah 5 detik, sedangkan alamat dompet di jaringan telah mencapai lebih dari 15 juta.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Burn Rate SHIB Meningkat Seiring Aktivitas Jaringan

shib supply
Sumber: Shibburn

Sementara itu, peningkatan aktivitas jaringan berarti lebih banyak kegunaan untuk Shiba Inu dan peningkatan dalam burn rate SHIB.

Data Shibburn menunjukkan bahwa lebih dari 3 miliar token SHIB telah di burn dalam tujuh hari terakhir. Burn rate yang meningkat dalam beberapa minggu terakhir telah menyebabkan sedikit penurunan dalam suplai SHIB, meskipun jumlahnya masih di atas 589,3 triliun token.

Baca Juga: Terungkap! Ini Rahasia Metaverse Shiba Inu, Apa yang Bakal Terjadi Kedepannya?

Komunitas Mendesak Twitter untuk Mengintegrasikan Token

Komunitas Shiba Inu telah mendesak CEO baru Twitter, Linda Yaccarino, untuk mengintegrasikan token ke dalam jaringan dan menawarkan dukungan untuk mewujudkan hal ini. Ragnar Shib, tokoh terkemuka dalam komunitas ShibArmy, mengatakan, ‚ÄúJika ada masalah dalam mengintegrasikan @Shibtoken ke Twitter, beri tahu kami. Kami memiliki komunitas terbesar, paling setia, dan paling membantu di dunia crypto.‚ÄĚ

Namun, meskipun terjadi peningkatan aktivitas dan perkembangan dalam ekosistemnya, harga Shiba Inu turun 18% dalam 30 hari terakhir dan saat ini diperdagangkan sebesar $0.00000872, menurut data BeInCrypto. Meski begitu, Shiba Inu tetap menjadi aset digital populer di pasar crypto, meskipun hadirnya memecoin baru seperti PEPE.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->