Buat Gebrakan Baru, Paris Hilton Luncurkan Avatar Ikoniknya di The Sandbox

Updated
May 24, 2023
Gambar Buat Gebrakan Baru, Paris Hilton Luncurkan Avatar Ikoniknya di The Sandbox

Sebagai perintis dalam dunia NFT dan crypto, Paris Hilton kembali membuat gebrakan. Kali ini, selebritas populer ini berkolaborasi dengan The Sandbox dan 1111 Media untuk meluncurkan koleksi avatar ikonisnya.

Dilaporkan bahwa koleksi ini akan diluncurkan pada 31 Mei 2023, yang mana akan memperkaya Metaverse The Sandbox dengan lebih dari 5.555 avatar yang dapat dimainkan.

Rincian Koleksi Avatar Paris Hilton

Menurut laporan NFT Evening (23/5/23), koleksi avatar Paris Hilton akan menampilkan estetika dan gaya ikonik Paris Hilton. Avatar ini dikembangkan dengan kerjasama antara Paris Hilton, tim kreatifnya, dan 1111 Media. Setiap avatar dirancang untuk menampilkan ciri khas Paris Hilton, menambahkan sentuhan glamour atau mewah ke dunia virtual The Sandbox

(SAND)
.

Lebih lanjut, koleksi ini berisi lebih dari 5.555 avatar yang dapat dimainkan, semuanya terinspirasi oleh gaya fashion Paris Hilton. Avatar ini juga dibuat untuk memberi pengguna kesempatan untuk merasakan pengalaman menjadi bagian dari dunia ikon pop kultur ini di dalam Metaverse.

Avatar ini bukan hanya untuk ditampilkan, tetapi juga dapat dimainkan di dalam game The Sandbox (SAND). Proyek ini menambahkan dimensi baru pada interaksi dan pengalaman pengguna dalam Metaverse, memungkinkan mereka untuk merasakan dan mengekspresikan gaya Paris Hilton.

Baca juga: Sony Buka Jalan Baru: Paten NFT untuk Transfer Game dan Konsol! Apa Dampaknya Bagi Gamer?

Kolaborasi Unik: Paris Hilton, 1111 Media, dan The Sandbox

avatar paris hilton di the sandbox
The Sandbox Game

Kolaborasi yang terjadi di antara Paris Hilton, 1111 Media, dan The Sandbox menandai perpaduan unik antara dunia fashion, pop kultur, dan teknologi. Paris Hilton, yang telah menjadi perintis dalam dunia NFT dan crypto, membawa pengaruhnya ke dunia Metaverse melalui koleksi avatar ini.

1111 Media, sebagai mitra dalam proyek terkait, membantu mewujudkan visi Paris Hilton dalam bentuk avatar digital. Perusahaan ini dikenal dengan karya digitalnya yang inovatif dan kreatif, menjadikannya pasangan yang sempurna untuk proyek avatar Paris Hilton yang baru ini.

Sementara itu, The Sandbox (SAND) akan menawarkan platform yang ideal untuk meluncurkan koleksi avatar. Sebagai salah satu platform Metaverse terkemuka, The Sandbox (SAND) menawarkan dunia virtual yang kaya dan imersif, tempat avatar ini dapat digunakan dan dinikmati oleh pengguna.

Tanggal Peluncuran Avatar Paris Hilton

avatar paris hilton di the sandbox
Variety

Koleksi avatar Paris Hilton dijadwalkan akan diluncurkan pada 31 Mei 2023. Peluncuran ini sangat dinantikan oleh fans Paris Hilton, pengguna The Sandbox, dan komunitas NFT secara umum.

Harapannya, koleksi ini tidak hanya akan menambah kekayaan konten di The Sandbox (SAND), tetapi juga akan memperluas penggunaan dan pengakuan NFT di kalangan penggemar pop kultur dan fashion.

Pada akhirnya, Paris Hilton sekali lagi menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang ikon pop kultur, tetapi juga seorang inovator. Dengan meluncurkan koleksi avatar ikonisnya di The Sandbox (SAND), dia membawa gaya dan pesonanya ke dunia Metaverse, menciptakan pengalaman baru bagi pengguna dan memperkaya ekosistem NFT.

Proyek avatar milik Paris Hilton adalah contoh lain bagaimana teknologi dan pop kultur dapat berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman yang unik dan menarik.

Baca juga: Mainan Fisik NFT Pudgy Penguins Mendominasi Amazon, Capai Rp7,4 Miliar dalam 2 Hari!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->