TON Gandeng DWF Labs dan Amazon Web Services untuk Menyelenggarakan Hackathon! Kamu Minat?

Updated
May 26, 2023
Gambar TON Gandeng DWF Labs dan Amazon Web Services untuk Menyelenggarakan Hackathon! Kamu Minat?

The Open Network (TON), dalam kolaborasinya dengan DWF Labs dan Amazon Web Services (AWS), telah mengumumkan peluncuran hackathon terbaru mereka yang berfokus pada DeFi dan Data Analytics.

Kolaborasi ini adalah kabar gembira untuk para pengembang dan inovator di bidang terkait, yang kini memiliki platform untuk menunjukkan kemampuan dan ide mereka.

TON, DWF Labs, dan AWS Bersatu Dalam Hackathon

Menurut laporan, hackathon kolaborasi ini menggabungkan kekuatan TON, DWF Labs, dan AWS (Amazon Web Service) dalam upaya bersama untuk mencari solusi inovatif dalam dunia DeFi dan Data Analytics. Kolaborasi ini menunjukkan keinginan tiga entitas ini untuk mendorong batasan teknologi dan membuka jalan bagi inovasi.

Sedikit informasi, TON adalah platform blockchain terdesentralisasi yang berfokus pada skala, kecepatan, dan keamanan. DWF Labs adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan dan implementasi solusi teknologi canggih. Sementara itu, AWS merupakan pemimpin global dalam layanan cloud, yang menawarkan keandalan dan skalabilitas untuk aplikasi apa pun.

‚ÄúAcara ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi para pengembang yang tertarik dengan DeFi dan analitik data untuk melepaskan kreativitas mereka, belajar, dan berjejaring dengan orang-orang yang berpikiran sama,‚ÄĚ ujar Andrei Grachev, Managing Partner di DWF Labs.

Baca juga: Inovatif! Ava Labs Luncurkan AvaCloud, Launchpad Web3 Tanpa Kode. Seperti Apa?

Fokus pada DeFi dan Data Analytics

toncoin
News Bitcoin

Lebih lanjut, program hackathon ini akan berfokus pada dua area potensial, yakni DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) dan Data Analytics. Dua fokus ini adalah bidang yang sedang booming dalam teknologi blockchain dan memiliki potensi untuk benar-benar mengubah cara kita berinteraksi dengan uang dan data.

Menurut laporan, para pengembang yang tertarik dengan DeFi dan Data Analytics dapat membuat kode, belajar, dan berjejaring sambil mewujudkan ide-ide mereka di program hackathon.

Para peserta akan memiliki akses ke seminar virtual yang diajarkan oleh para mentor dan pakar yang berpengetahuan luas, berinteraksi dengan komunitas pengembang Web3 yang sedang berkembang, dan mempresentasikan ide-ide mereka di akhir acara.

Nantinya, DWF Labs akan berinvestasi dalam proposal pemenang untuk membantu mereka mewujudkan visi mereka. Total hadiah keseluruhan juga mencakup penghargaan senilai $150.000 atau setara dengan Rp2,2 miliar dalam bentuk TON dan Kredit AWS senilai $115.000 atau Rp1,7 miliar.

Selain hadiah uang, biaya transaksi, staking untuk mengamankan blockchain TON, mengarahkan pertumbuhan jaringan, dan penyelesaian pembayaran semuanya juga akan dilakukan dengan menggunakan TON.

Peluang Bagi Para Pengembang

ton gandeng dwf labs dan aws untuk hackathon
Corporate Hackathon

Dengan hackathon ini juga pengembang akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dan berpotensi memberikan kontribusi signifikan untuk industri.

Selain itu, hackathon ini memberikan pengembang akses ke beberapa platform dan teknologi terbaik di dunia, termasuk teknologi TON, DWF Labs, dan AWS. Ini adalah kesempatan yang jarang ada bagi pengembang untuk bekerja dengan platform dan teknologi terkait, yang dapat membantu mereka mengembangkan keterampilan dan karir mereka.

Bagi yang berminat mengikuti program ini, semua peserta akan memiliki akses ke seminar online secara berkala selama hackathon berlangsung, dan mentor dari AWS, DWF Labs, dan TON akan tersedia untuk membantu tim secara online dan menjawab pertanyaan dalam chat hackathon selama fase build berlangsung dari 27 Mei hingga 27 Juli 2023.

Tidak hanya itu, NFT unik juga akan diberikan kepada peserta yang berhasil menyelesaikan hackathon, dan tim yang maju ke babak final akan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah unik dan kesempatan untuk menang dari total hadiah.

Baca juga: Kepala Crypto Mastercard Bagikan Kunci Potensial Blockchain, Apa Saja?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->