Kolaborasi Festival BlockDown dan Metaverse Fashion Council, Bawa Industri Mode ke Metaverse?

Updated
June 1, 2023
Gambar Kolaborasi Festival BlockDown dan Metaverse Fashion Council, Bawa Industri Mode ke Metaverse?

Mode dan Metaverse semakin lama semakin berkelindan, dan kini Metaverse Fashion Council telah mengumumkan kemitraan resminya dengan Festival BlockDown.

Festival yang akan diadakan pada 10 Juli ‚Äď 12 Juli 2023 di Algarve, Portugal ini siap menghadirkan pengalaman mode masa depan. Seperti apa event tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kemitraan Resmi Metaverse Fashion Council dan Festival BlockDown

festival blockdown portugal
Sumber: The Cryptonomist

Dilansir dari Geek Metaverse, Metaverse Fashion Council dan Festival BlockDown telah mengumumkan kemitraan resmi mereka. Kemitraan ini merupakan langkah penting untuk membawa estetika dan tren mode ke Metaverse.

Hal ini juga membuka peluang untuk mengadopsi teknologi blockchain dan NFT dalam industri mode, yang dapat memberikan tingkat transparansi dan keaslian yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Fashion Digital Siap Naik Level Lewat Kolaborasi The Fabricant dan Metaverse Cornerstone

Festival BlockDown: Dari Virtual ke Dunia Nyata

Festival BlockDown, yang dulunya merupakan acara virtual, kini berubah menjadi acara fisik yang akan diselenggarakan di Portugal. Transisi ini menunjukkan keinginan untuk membawa pengalaman virtual ke dunia nyata, menciptakan sinergi antara dua dunia tersebut.

Dengan perpaduan ini, Festival BlockDown memberikan ruang bagi penikmat dan pekerja industri mode untuk melihat dan merasakan bagaimana Metaverse dapat merubah industri mode.

Baca Juga: Lagi Viral, Apa Itu Pernikahan Metaverse dan Berapa Biayanya?

Masa Depan Mode di Metaverse

Mode di Metaverse menjadi topik yang semakin populer, dan kemitraan ini memberikan visi tentang bagaimana masa depan mode bisa terlihat. Mode di Metaverse tidak hanya tentang estetika, tetapi juga tentang bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menciptakan dan menyebarkan karya fashion.

Dengan Metaverse Fashion Council dan Festival BlockDown bekerja sama, mereka berupaya untuk membawa peserta ke dalam pengalaman mode yang melibatkan teknologi blockchain dan NFT, menggambarkan masa depan dari industri mode.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->