Memecoin Cardano, SNEK, Curi Perhatian Komunitas Crypto! Gimana Prospek Kedepannya?

Updated
June 1, 2023
Gambar Memecoin Cardano, SNEK, Curi Perhatian Komunitas Crypto! Gimana Prospek Kedepannya?

Baru-baru ini, SNEK, meme coin dari Cardano, berhasil menarik perhatian besar dari komunitas crypto. CEO InputOutput (IO), Charles Hoskinson, bahkan turut merasa penasaran dan bertanya tentang SNEK di Twitter.

Kira-kira bagaimana prospek meme coin SNEK ini? Akankah kedepannya SNEK menunjukkan performa yang menakjubkan seperti PepeCoin (PEPE)? SImak berita lengkapnya berikut ini!

Charles Hoskinson dan SNEK

tweet charles hoskinson memecoin snek
Sumber: Akun Twitter Charles Hoskinson

Charles Hoskinson, CEO IO, membuat sebuah tweet pada 11 Mei 2023 dengan pertanyaan, ‚ÄúApa sebenarnya #Snek yang terus di tweet oleh orang-orang?‚ÄĚ Banyak yang menafsirkan tweet tersebut sebagai dukungan Hoskinson dan IO terhadap SNEK.

Namun, dalam tweet terbarunya, Hoskinson menjelaskan bahwa IO dan SNEK tidak bekerja sama, dan ia tidak memiliki token tersebut.

Baca Juga: Mantan Co-Founder Ethereum Ungkap Lebih Baik Jadi ‚ÄėOrang Crypto‚Äô Daripada Banker! Kenapa?

Apa Itu Meme Coin SNEK?

apoa itu memecoin snek
Sumber: MMO4ME

Menurut Cryptoslate, presale SNEK berakhir pada 28 April 2023, mendistribusikan 50% dari total supply 76.715.880.000 token SNEK kepada para pendukung awal.

Tak lama setelah itu, token ini meluncur di SundaeSwap dengan market cap awal $275.000. Sejak itu, SNEK telah menunjukkan kenaikan yang signifikan, mencetak rekor tertinggi baru atau ATH sebesar $0,00083068 pada 29 Mei 2023. Ini setara dengan market cap puncak sebesar $63,7, atau peningkatan sekitar 23.000% sejak listing di SundaeSwap.

Baca Juga: Cardano Semakin Menguat, Kini TVL-nya Mencapai Lebih dari 400 Juta ADA!

Meme Coin Cardano

Meme coin sering mendapat kritik karena kurangnya utilitas, nilai inheren, dan sifat spekulatifnya yang tinggi, yang menimbulkan kekhawatiran tentang keberlanjutan jangka panjang.

Namun, para pendukung berpendapat bahwa meme coin dapat meningkatkan keterlibatan komunitas, berfungsi sebagai gerbang ke ekosistem crypto yang bisa merubah orang-orang yang awalnya tidak memiliki coin menjadi penggemar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->