Lucidao dan Polygon Kolaborasi dalam Proyek Blockchain, Ferrari F40 akan Jadi Koleksi Pertama di Altr!

Updated
June 1, 2023
Gambar Lucidao dan Polygon Kolaborasi dalam Proyek Blockchain, Ferrari F40 akan Jadi Koleksi Pertama di Altr!

Lucidao, sebuah protokol tata kelola yang menghubungkan pemegang kripto dengan pemilik bisnis tradisional, baru saja mengumumkan kemitraannya dengan Polygon, sebuah platform blockchain yang dikembangkan untuk membangun sistem blockchain multi-rantai yang terintegrasi dengan Ethereum.

Integrasi Lucidao dan Polygon Membuka Peluang Baru

Dengan integrasi ini, pasar Altr yang baru diluncurkan akan memberikan kesempatan kepada individu untuk mendapatkan koleksi mewah terbaik melalui teknologi blockchain. Pasar ini dibangun di atas Polygon, menunjukkan kecepatan dan efisiensinya.

Baca Juga: Wah, BMW Luncurkan ‚ÄėI Vision Dee‚Äô, Mobil Metaverse yang Bisa Berubah 32 Warna!

Menurut laporan terbaru, mobil ternama Ferrari F40 akan menjadi mobil pertama yang tampil di platform Altr. 

Model ikonik ini, terkenal dengan kualitasnya yang luar biasa, keunikan, dan warisan sejarahnya, dipilih sebagai penawaran awal untuk kategori mobil, menetapkan standar tinggi untuk penawaran berikutnya. 

Ferrari F40 diluncurkan pada 1987 sebagai penghormatan untuk ulang tahun ke-40 Ferrari.

Ferrari F40: Koleksi Mewah Pertama di Altr

Dibuat oleh Pininfarina, F40 dirancang dengan teliti untuk menawarkan pengalaman berkendara berkinerja tinggi yang tak tertandingi dalam mobil balap legal jalan raya. 

F40, dengan mesin V8 twin-turbocharged 2.9 liter di posisi tengah, menunjukkan kemampuan akselerasi yang mengagumkan dari 0 hingga 60 mph dalam hanya 3.8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 201 mph, memperkuat statusnya sebagai salah satu mobil sport paling legendaris dan tercepat dalam sejarah.

Baca Juga: Pilih Decentraland (MANA), Nissan Sediakan Test Drive dan Konsultasi Beli Mobil di Metaverse

Selain kemampuan performa luar biasanya, Ferrari F40 memiliki tempat khusus di hati para penggemar Ferrari karena ini adalah mobil terakhir yang secara pribadi disetujui oleh Enzo Ferrari. 

F40 telah memperoleh reputasi terhormat sebagai salah satu supercar yang paling diinginkan yang pernah diproduksi, berkat kelangkaannya, warisan sejarahnya yang kaya, dan pesonanya yang tak terbantahkan.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->