Berkolaborasi dengan Astar Network, Sony Luncurkan Program Web3 Inkubator

Updated
June 4, 2023
Gambar Berkolaborasi dengan Astar Network, Sony Luncurkan Program Web3 Inkubator

Sony, raksasa teknologi Jepang, telah meluncurkan program inkubator inovatif yang ditujukan untuk mendorong transformasi digital di Tokyo dan Cosmize Metaverse.

Program yang diluncurkan dalam kolaborasi dengan Astar Network dan Startale Labs ini bertujuan untuk mempercepat pengembangan perusahaan global dengan menawarkan bantuan finansial dan teknis.

Sony Network Communications, anak perusahaan yang mengkhususkan diri dalam solusi IT dan pengembangan perangkat lunak, mengawasi operasi program ini. Simak lebih lanjut, yuk!

Sony dan Kolaborasi dengan Astar Network dan Startale Labs

Dilansir dari NFT Evening (3/6/23), Sony telah berkolaborasi dengan Astar Network dan Startale Labs untuk mendorong adopsi Web3 di Jepang melalui program inkubator inovatif.

Program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik dari setiap proyek, terlepas dari tahap bisnis mereka saat ini, menunjukkan pendekatan progresif untuk mendorong pertumbuhan inovasi digital masa depan.

Pada tanggal 18 Juni 2023 nanti, program ini akan menampilkan ‚ÄúDemo Day‚ÄĚ, yang berfungsi sebagai platform untuk mempercepat pengembangan perusahaan global dengan menawarkan bantuan finansial dan teknis.

Baca juga: Foresight Ventures Berikan Tambahan Rp149 Miliar untuk Akselerator Web3

Sony Web3: Kolaborasi untuk Mendorong Pasar Jepang ke Lonjakan Digital

sony dan astar network buat program web3 inkubator
Use The Bitcoin

Selama ini, Sony dikenal karena upayanya dalam Web3 dan kini, perusahaan berusaha untuk meluaskan jangkauannya. Japan Blockchain Week diharapkan dapat melihat potensi masa depan selama acara tersebut.

‚ÄúDemo Day‚ÄĚ dari ‚ÄúWeb3 Incubation Program by Sony Network Communications and Astar‚ÄĚ diharapkan menjadi acara yang luar biasa. Program ini melihat partisipasi dari startup Web3 besar dari seluruh dunia, terlepas dari fase pengembangan mereka.

Dengan evaluasi menyeluruh tentang teknologi mereka, tim, dan daya tarik produk, Sony Network Communications dan Astar telah memilih 19 proyek dari lebih dari 200 aplikasi.

Sony Demo Day akan Diadakan 18 Juni 2023

Acara Demo Day yang digelar 18 Juni nanti akan menandai puncak dari program ini. Acara tersebut menampilkan sesi pitch, di mana setiap proyek memamerkan inovasi mereka kepada modal ventura dan perusahaan besar yang tertarik untuk berkolaborasi dengan startup Web3.

Selain itu, ada juga presentasi yang menyoroti pencapaian, status, dan prospek masa depan dari program inkubasi Web3 itu sendiri. Peserta juga memiliki kesempatan untuk berjejaring dan berinteraksi dengan kandidat program.

Pada akhirnya, peluncuran program inkubator Web3 oleh Sony menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dan Web3 dapat digunakan untuk mendorong transformasi digital.

Baca juga: Sony Buka Jalan Baru: Paten NFT untuk Transfer Game dan Konsol! Apa Dampaknya Bagi Gamer?

Hal ini juga menunjukkan bagaimana perusahaan besar seperti Sony dapat berkontribusi pada ekosistem Web3 secara lebih luas, seperti melalui dukungan untuk startup Web3.

Dengan melanjutkan upaya ini, Sony dapat terus memainkan peran penting dalam ekosistem Web3 dan membantu mempercepat adopsi teknologi ini di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->