Bitgert (BRISE) Menggulingkan Binance? Rahasia Sukses Ekosistem Crypto yang Paling Cepat Berkembang!

Updated
June 6, 2023
Gambar Bitgert (BRISE) Menggulingkan Binance? Rahasia Sukses Ekosistem Crypto yang Paling Cepat Berkembang!

Bitgert (BRISE) telah mendominasi industri crypto sebagai salah satu proyek baru yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini disebabkan oleh langkah-langkah besar dan tegas yang telah dilakukan oleh tim Bitgert.

Bahkan, koin Bitgert termasuk salah satu proyek yang paling banyak dicari di seluruh dunia, yang terbukti dari peringkat tinggi dalam tren pencarian Google melawan mata uang crypto besar seperti Binance.

Ekosistem Bitgert yang Berkembang Pesat

Salah satu daya tarik utama dari proyek ini adalah ekosistem Bitgert yang berkembang pesat. Tim Bitgert telah mencapai banyak hal dalam membangun ekosistem ini, mengingat proyek ini baru berusia 8 bulan.

Namun, peluncuran blockchain BRC20 Bitgert telah meningkatkan laju pengembangan ekosistem Bitgert.

Baca Juga: Gak Cuma Dogecoin! Ini Love Hate Inu (LHINU) dan Big Eyes Coin (BIG), Dua Meme Coin Baru yang Kuasai Pasar Crypto!

Perlu dicatat bahwa blockchain Bitgert adalah blockchain pertama yang bebas biaya gas dan merupakan rantai tercepat dalam industri crypto.

Ini berarti rantai Bitgert lebih cepat dan lebih murah untuk melakukan transaksi dibandingkan dengan Binance dan mata uang crypto besar lainnya.

Adopsi rantai Bitgert sudah berkembang lebih cepat daripada rantai lain karena mekanisme biaya gas nolnya.

Kualitas Produk dan Peluang Ekosistem Bitgert

Kualitas Produk dan Peluang Ekosistem Bitgert
Analytics Insight

Kualitas produk dan jumlahnya yang besar adalah alasan komunitas crypto percaya bahwa ekosistem Bitgert mungkin menjadi Binance berikutnya.

Tim Bitgert sedang membangun NFT, web3, DeFi, dan banyak produk terdesentralisasi lainnya untuk rantai ini. Bahkan, bursa terpusat Bitgert hampir selesai dan akan segera diluncurkan.

Produk DeFi lainnya yang akan datang adalah Bitgert Paybrise, yang akan memungkinkan pedagang untuk menerima BRISE sebagai pembayaran.

Tim Bitgert akan segera mulai mengembangkan produk Web3 mereka, termasuk oracle web3, Geo DataMap web3, dan banyak produk lainnya.

Di bidang produk NFT, pasar NFT Bitgert sedang dalam tahap konstruksi dan diharapkan akan menjadi salah satu pelaku terbaik karena blockchain yang kuat.

Baca Juga: Gimana Caranya Rex Crypto Bisa Bikin Kamu Kaya? Ini Dia Rahasia Dibalik Staking Token Inovatif!

Namun, banyaknya proyek Bitgert yang bergabung dengan ekosistem Bitgert mungkin akan mengembangkan ekosistem ini secara eksponensial.

Studio Startup Bitgert adalah program yang membawa lebih dari 1000 proyek ke ekosistem ini dalam 365 hari ke depan.

Tim Bitgert sudah meluncurkan lebih dari 15 proyek, dan lebih banyak lagi yang akan datang, dengan lebih dari 100 proyek diharapkan bergabung dengan ekosistem Bitgert setiap bulannya.

Dengan serangkaian produk dan inisiatif yang inovatif, Bitgert (BRISE) menawarkan prospek yang menjanjikan sebagai pemimpin baru dalam ruang crypto.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->