Pertimbangkan apa artinya menjadi organisasi olahraga di tahun 2023.
Apakah kesuksesan brand mereka sejajar dengan kualitas performa tim mereka? Seberapa efisien organisasi mempromosikan acara dan merchandise mereka kepada penggemar?
Temukan jawabannya di sini!
Teknologi terdesentralisasi membahas banyak masalah yang saat ini dihadapi oleh program-program loyalitas merek Web2, seperti keterlibatan yang terfragmentasi, pengguna dengan aktivitas rendah, dan kesulitan dalam penskalaan.
Baca Juga: Fan Token Melejit 170% Jelang Piala Dunia 2022! Ini 3 Fan Token Potensial Menurut Analis Crypto
Web3, dengan kekuatan teknologi blockchain, memberikan solusi yang efektif dan mengubah cara kita memahami dan menjalin loyalitas penggemar.
Membangun loyalitas yang langgeng memerlukan pembuatan program berkualitas. Beberapa merek telah menggunakan teknologi Web3 dan NFT untuk memberikan pengalaman unik dan bernilai tinggi bagi penggemar mereka.
Dengan bantuan mekanika yang dikelola dengan hati-hati dan wawasan data yang mendalam, organisasi olahraga dapat menemukan keseimbangan yang tepat dari titik harga, manfaat, tingkatan, dan utilitas untuk memberikan keterlibatan maksimal.
Baca Juga: Spider-Man Terobos Dunia Sepak Bola, Socios Gandeng Sony Pictures dalam Kolaborasi!
Artikel ini membahas bagaimana organisasi olahraga telah beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan bagaimana mereka telah menggunakan teknologi Web3 untuk memahami dan mempertahankan loyalitas penggemar mereka.
Itu juga mencakup bagaimana Nike dan Dolce & Gabbana telah menggunakan teknologi ini untuk memberikan pengalaman konsumen yang unik dan bagaimana organisasi olahraga lainnya dapat meniru pendekatan mereka.
*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.
Referensi: