Shiba Inu Bertemu Barbie: Memecoin $SHIBIE Luncurkan Penjualan Presale Terbatas!

Updated
August 2, 2023
Gambar Shiba Inu Bertemu Barbie: Memecoin $SHIBIE Luncurkan Penjualan Presale Terbatas!

Dunia crypto nampaknya siap menyambut anggota baru yang tidak biasa. Shibie Coin ($SHIBIE), gabungan dinamis dari semangat Shiba Inu dan daya tarik ikonik Barbie, baru saja meluncurkan fase penjualan pra-rilisnya.

Dengan pendekatan yang berpusat pada komunitas, $SHIBIE berusaha menantang norma crypto sambil menawarkan peluang investasi strategis bagi mereka yang tertarik pada koin berkapitalisasi rendah. Simak lebih lanjut, yuk!

Shibie Coin Membawa Kesenangan ke Dunia Crypto

presale memecoin shibie
Sumber: ActuFinance

Dalam industri yang penuh dengan teknologi serius dan kompleks, Shibie Coin mengambil pendekatan berbeda dengan menyuntikkan etos bermain ke pasar crypto. Persona koin ini, Shibie, adalah campuran dari sifat Shiba Inu dan estetika ikonik Barbie, sehingga menciptakan desain unik, bahkan dalam konteks ruang memecoin.

Baca juga: Pemeran Utama Film Barbie Margot Robbie Sebut Bitcoin ‚ÄėKen Energy‚Äô, Komunitas Crypto Bereaksi!

Namun, $SHIBIE bertujuan untuk menjadi lebih dari sekedar koin meme lainnya; ini mewakili gerakan komunitas yang menantang norma tradisional perdagangan crypto. Lebih lanjut, fokus pada komunitas ini ditampilkan dalam struktur tokenomics $SHIBIE. Menurut white paper Shibie Coin, total pasokan $SHIBIE akan dibatasi pada 10 miliar token.

Penjualan Pra-Rilis $SHIBIE Menawarkan Peluang Investasi Menarik

Menurut laporan, tim $SHIBIE telah memutuskan untuk memulai perjalanan token melalui fase penjualan pra-rilis terbatas. Penjualan pra-rilis ini akan menawarkan 6 miliar token $SHIBIE kepada investor awal, dirilis dengan harga rendah hanya $0.000167 per token.

Akibatnya, titik masuk yang mudah diakses ini mengundang investor pemula dan veteran crypto untuk menjadi salah satu yang pertama terlibat dalam proyek Shibie Coin. Sleanjutnya, investor awal dapat membeli $SHIBIE menggunakan $ETH atau $USDT, dengan ambang batas investasi minimum 100 token, yang kurang dari dua sen.

Rencana Ambisius Shibie Coin

presale memecoin shibie
Sumber: Techopedia

Meski penjualan pra-rilis menandai awal yang menarik untuk $SHIBIE, roadmap proyek memberikan gambaran detail tentang lintasan yang direncanakan. Dengan rencana untuk penawaran besar di CEX, $SHIBIE bertujuan untuk memperluas jangkauannya secara signifikan di masa depan.

Baca juga: Gelombang Memecoin Mania: BALD Naik 289,000% dalam 14 Jam!

Seiring lebih banyak pencatatan CEX yang dicapai, potensi Shibie Coin untuk menciptakan basis pengguna yang beragam akan tumbuh ‚Äď menyiapkan panggung bagi $SHIBIE untuk membuat tanda di ruang memecoin.

Efek samping alami dari pencatatan CEX adalah peningkatan volume perdagangan, yang seringkali berhubungan dengan likuiditas yang ditingkatkan, volatilitas harga yang berkurang, dan minat pasar yang lebih besar.

Pada akhirnya, dengan persona uniknya, pendekatan yang berpusat pada komunitas, dan roadmap yang luas, Shibie Coin menawarkan opsi di ruang crypto berkapitalisasi rendah yang bisa membuat gelombang dalam beberapa minggu ke depan. Meski demikian, penting untuk selalu melakukan penelitian dan analisis yang cermat sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->