Kolaborasi Gala Games x Elixir Games Launcher, Bawa Game Web3 ke Audiens Lebih Luas!

Updated
August 3, 2023
Gambar Kolaborasi Gala Games x Elixir Games Launcher, Bawa Game Web3 ke Audiens Lebih Luas!

Gala Games telah bermitra dengan platform distribusi Elixir Games Launcher untuk membawa game Web3 Gala ke audiens yang lebih luas. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Gala Games untuk membawa game blockchain teratas ke massa. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kemitraan Gala Games dan Elixir Games Launcher

kemitraan gala games
Sumber: Play to Earn Games

Dilansir dari NFT Evening, kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan lanskap gaming dengan membawa judul-judul populer Gala Games ke platform Elixir Games Launcher.

Kemitraan ini akan dimulai dengan penambahan Town Star dan Spider Tanks ke Elixir Games Launcher, dengan lebih banyak game yang akan datang di masa depan.

Dengan demikian, pemain akan memiliki akses ke lebih banyak pilihan game, yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

Baca Juga: Proyek Crypto Masuk Grammy? Gala Music Dipercaya untuk Pilih Musisi Terbaik di Ajang Grammy!

Permainan dan Fitur Baru

Sebagai bagian dari kemitraan, Elixir Games Launcher akan menjadi tuan rumah weekly game nights untuk kreator konten dan streamer yang berfokus pada gameplay dari game yang tersedia di Elixir Games Launcher.

Game ini akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk berinteraksi dengan judul favorit mereka dalam lingkungan yang baru dan kompetitif, sambil menikmati perusahaan sesama gamer dan pengaruh industri.

Baca Juga: Rangkul Gala, Aktor dan Sutradara Film Ini Siap Bikin Serial Mirip Black Mirror di Web3!

Dukungan Infrastruktur dan Visi Masa Depan

elixir game launcher
Sumber: Akun Twitter Elixir

Selain peluncuran game dan weekly game nights, Elixir Games juga akan menjadi tuan rumah node khusus sebagai bagian dari kemitraan jangka panjang ini untuk mendukung jaringan Gala Games.

Dengan berkontribusi pada jaringan Gala Games, Elixir Games bertujuan untuk memperkuat infrastruktur dan desentralisasi ekosistem game, mendorong lingkungan yang lebih aman dan berkelanjutan untuk pemain.

Ini menunjukkan komitmen Elixir Games untuk mendukung perkembangan dan stabilitas jaringan Gala Games, yang penting untuk pertumbuhan dan keberlanjutan industri game blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->