Walmart, raksasa ritel, dan People of Crypto Lab (POClab), studio kreatif generasi berikutnya, telah mengumumkan peluncuran āCultureVerseā.
Pengalaman virtual ini dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-50 Hip-Hop dan pengaruh mendalam Black culture dalam industri ini.
Sejak 2021, POClab telah menjadi pelopor dalam menggabungkan budaya dan teknologi.
Baca Juga: CTO Walmart: āCrypto Akan Menjadi Bagian Penting Dari Cara Pelanggan Bertransaksiā
Beberapa mitra yang terlibat dalam proyek initermasuk The Sandbox, Animoca Brands, Gaingels, ConcreteRose, dan Tess Ventures.
CultureVerse akan diluncurkan pada September 2023 di platform Spatial.
Pengalaman ini berfungsi sebagai tribut untuk para pionir Hip-Hop dan juga sebagai eksplorasi evolusi dinamisnya, termasuk meningkatkan aksesibilitas teknologi untuk Black creators.
Sebagai kolaborator utama dalam proyek ini, Walmart akan memanfaatkan platform Black & Unlimited-nya untuk meningkatkan potensi kreator, pembuat, dan pengusaha hitam.
Mereka ingin mendorong dampak dunia nyata melalui ranah virtual dengan memberdayakan generasi baru pembangun budaya.
Baca Juga: Keren, Warner Bros Pilih āThe Lord of the Ringsā Untuk Rilis NFT Film Pertamanya!
CultureVerse bukan hanya sebuah pengalaman satu kali; ini adalah gerakan yang menunjukkan dedikasi bersama untuk inklusivitas dan representasi suara-suara yang kurang diwakili.
Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.
*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.
Referensi: