Pencinta Game Bersiap Ikuti Web3 Gaming Summit 2023!

Updated
September 7, 2023
Gambar Pencinta Game Bersiap Ikuti Web3 Gaming Summit 2023!

Para penggemar dan pengembang game inovatif berbasis Web3 harap bersiap untuk mengikuti Web3 Gaming Summit yang akan digelar di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre Singapura pada tanggal 11 sampai 12 September 2023. Event crypto Web3 Gaming Summit ini menjadi ajang yang menarik khususnya para gamers dan penggemar blockchain.

Merayakan Inovasi dan Kepemimpinan

Web3 Gaming Summit 2023 diselenggarakan oleh Asia Blockchain Gaming Alliance (ABGA), sebuah asosiasi blockchain nirlaba yang didukung oleh organisasi gaming ternama. Melalui Web3 Gaming Summit ini, ABGA berkomitmen untuk merawat dan memajukan konvergensi antara blockchain, game, dan Metaverse yang transformasional, dan mampu membuka jalan untuk era baru pengalaman interaktif dan imersif.

Adapun kegiatan yang akan berlansung selama dua hari ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 4000 peserta dan 80% dihadiri oleh c-levels dari berbagai perusahaan. Selama dua hari para peserta akan disajikan berbagai presentasi utama, lokakarya interaktif, diskusi panel, dan sesi jejaring. Tokoh-tokoh terdepan di bidang Web3 dan gaming turut hadir meramikan kegiatan ini seperti, Co-Founder Sandbox Sébastien, Co-Founder Stepn Yawn, dan puluhan pembicara lain dari berbagai latar belakang.

Bergabunglah dengan tokoh-tokoh yang berada di garis depan game Web3, memperoleh wawasan tentang teknologi revolusioner, dan jelajahi potensi tak terbatas dari NFT dalam membentuk kembali lanskap game.

Baca juga: Web3 Gaming: Tren Baru atau Hanya Sekedar Mode? Ini Dia Pendapat CEO Digital Arms

Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Ini

Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari gerakan transformasional yang siap mengubah cara kita bermain, berinteraksi, dan mengalami game. Web3 Gaming Summit 2023 adalah acara premier yang menghadirkan para pemimpin, investor, dan inovator teratas di industri game dan blockchain. Dengan deretan pembicara dan panelis yang mengesankan, serta peluang jejaring yang tak tertandingi, Web3 Gaming Summit 2023 adalah acara yang ideal untuk investor yang ingin menjelajahi potensi industri yang sedang berkembang pesat.

ABGA sendiri adalah sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada pengembangan dan penerapan blockchain dalam industri game. Didukung oleh berbagai perusahaan gaming ternama, ABGA bertujuan untuk menjadi pelopor dalam memajukan game di era Web3.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->