Terra Luna Classic Mempertimbangkan Kenaikan Setoran untuk Mengatasi Proposal Spam

Updated
September 11, 2023
Gambar Terra Luna Classic Mempertimbangkan Kenaikan Setoran untuk Mengatasi Proposal Spam

Komunitas Terra Luna Classic saat ini sedang mempertimbangkan beberapa proposal. Namun, banyak yang percaya bahwa proposal ‚Äúspam‚ÄĚ telah meningkat tajam setelah penurunan harga LUNC beberapa bulan terakhir.

Sebuah proposal baru telah diajukan untuk meningkatkan jumlah deposit minimum dari 1 juta LUNC menjadi 5 juta LUNC. Apakah ini akan mempengaruhi momentum harga LUNC? Simak lebih lanjut, yuk!

Proposal Baru untuk Mengatasi Proposal Spam

Proposal dengan nomor 11780, yang diberi nama ‚ÄúInisiatif untuk Mengatasi Proposal Spam dengan Meningkatkan Deposit Minimum ke 5M LUNC‚ÄĚ, saat ini sedang dipertimbangkan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah deposit minimum dari 1 juta LUNC menjadi 5 juta LUNC. Langkah ini diharapkan dapat mencegah proposal scam melewati tahap deposit.

Baca juga: Komunitas Terra Luna Classic (LUNC) Setujui Proposal Komisi Dinamis: Langkah Menuju Desentralisasi Lebih Lanjut!

proposal baru terra luna lunc
Sumber: Twitter

Validator sepakat bahwa batas 1 juta LUNC saat ini tidak lagi cukup untuk mencegah proposal yang tidak diinginkan. Hexxagon, tim pengembang yang bertanggung jawab atas dompet Station yang dimiliki oleh komunitas, mencatat peningkatan proposal spam.

Hingga saat ini, proposal telah menerima 34% suara ‚ÄúYa‚ÄĚ, 64% suara ‚ÄúTidak‚ÄĚ, dan 2% suara ‚ÄúTidak dengan veto‚ÄĚ. Sembilan validator, termasuk Hexxagon, Lunanauts, dan Coinpayu mendukung proposal ini.

Peningkatan Harga LUNC dan LUNA Menjelang Pembaruan

LUNC dan LUNA telah menyaksikan lonjakan besar dalam volume perdagangan baru-baru ini, terutama karena proposal ‚Äúkunci‚ÄĚ yang disetujui oleh komunitas. LUNA, yang dipimpin oleh Terraform Labs, telah meningkat lebih dari 5% dalam seminggu.

Pada hari Sabtu (9/8/23), harga LUNC sempat diperdagangkan sekitar $0.000061, sedangkan LUNA diperdagangkan sekitar $0.41.

Menurut laporan Coingape, peningkatan ini terjadi menjelang pembaruan inti oleh tim pengembang L1TF.

Baca juga: Kartu Debit Desentralisasi dari Terra Luna Classic (LUNC): Inovasi yang Guncang Dunia Crypto!

Pembaruan Inti dan Upaya Repeg USTC

Tim pengembang Terra Classic sedang mempersiapkan pembaruan inti v2.2.1, yang dijadwalkan pada 12 September 2023 pukul 9:57 UTC mendatang.

Selain itu, tim quant TerraUSD Classic (USTC) telah menghubungi bursa sentral dalam upaya untuk mengembalikan peg USTC.

Seiring dengan dinamika yang terus berubah di dunia crypto, Terra Luna Classic menunjukkan bahwa adaptasi dan respons cepat terhadap tantangan adalah kunci keberlanjutan. Dengan pembaruan inti yang mendekat dan potensi perubahan dalam struktur proposal, masa depan LUNC tampaknya penuh dengan harapan dan peluang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->