Superverse: Revolusi Baru di Dunia Web3 dengan Peluncuran DAO Token di Unit Network!

Updated
September 13, 2023
Gambar Superverse: Revolusi Baru di Dunia Web3 dengan Peluncuran DAO Token di Unit Network!

Superverse, yang telah sukses menyelenggarakan acara di Dubai dengan lebih dari 2.800 peserta, kini mengumumkan ekspansi acara tersebut menjadi sebuah DAO global. Dengan fokus pada topik seperti Metaverse, NFT, SocialFi, dan lainnya, Superverse berupaya menggabungkan proyek-proyek terdepan, pendiri, dan teknologi dengan para kreator yang memiliki kekuatan untuk mengedukasi dan mengintegrasikan komunitas. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Superverse: Pintu Masuk ke Dunia Web3

superverse dubai
Sumber: Crypto Academy

Superverse adalah proyek web3 yang telah berhasil mengumpulkan pemimpin industri seperti Clare McKeeve, Ivan Liljeqvist, Swan Sit, dan banyak lagi dalam edisi pertamanya. Dengan musisi terkenal seperti Ayo & Teo, DJ Jovynn, dan BIA, acara ini menarik perhatian besar dari komunitas crypto.

Dengan peluncuran di Unit Network, sebuah pasar desentralisasi dengan infrastruktur tokenisasi, Superverse DAO tokens menawarkan berbagai utilitas. Peserta dana DAO mendapatkan akses eksklusif dan diskon, termasuk hak tata kelola untuk pengambilan keputusan penting.

Michael Healy, Co-Founder of Unit Network, menyatakan antusiasmenya melihat peluncuran Superverse DAO di Unit Network, menggambarkannya sebagai evolusi dari Super Bowl dan Olimpiade untuk revolusi Web3.

Baca Juga: InQubeta: Kombinasi AI dan Blockchain yang Mengubah Dunia Investasi Crypto

Superverse dan Misi Mereka di Dunia NFT

Superverse adalah Metaverse yang interoperable yang menggabungkan aspek utama SuperFarm seperti NFTs, Partner, dan Video Games AAA ke dalam satu dunia. Setiap NFT memiliki konteks, makna, dan nilai, tidak hanya dalam ekosistem mereka tetapi juga di seluruh Superverse.

Sebagai contoh, EllioTrades Community NFTs akan memiliki kemampuan untuk memberikan suara pada topik dan proyek yang dibahas oleh Ellio. Namun, kartu-kartu ini juga akan digunakan untuk membuka NFT dari Partner NFT Drops lainnya serta aset dalam Video Games AAA.

Superverse berfokus pada mendorong batas utilitas NFT. Setiap mitra dari Superverse dipilih berdasarkan utilitas yang mereka bisa imbuhkan ke dalam NFT mereka, menjadikan NFT Superverse yang paling maju dalam industri ini.

Baca Juga: Metacade: Platform Gaming yang Mengubah Cara Kamu Menghasilkan Uang dengan Token MCADE!

Kenapa Superverse Berbeda?

Banyak Metaverse NFT yang ada, namun sering kali mereka menghadapi dilema ‚ÄúField of Dreams‚ÄĚ. Kebanyakan Metaverse membangun toolkit atau infrastruktur, dengan harapan pengembang berbakat akan mengadopsi alat mereka.

Superverse mengambil pendekatan berbeda, dengan keyakinan bahwa jika hal-hal berkualitas mendahului penciptaan metaverse, akan ada peluang lebih besar untuk adopsi produk akhir. Mereka telah menghabiskan bertahun-tahun membangun dan mengembangkan game berkualitas tinggi di Unreal Engine.

Ini berarti Superverse akan memiliki utilitas dalam game berkualitas tinggi serta komunitas global sejak awal.

Dengan peluncuran DAO token di Unit Network, Superverse menunjukkan komitmennya untuk memajukan dunia Web3. Dengan kombinasi inovasi dan komunitas yang kuat, Superverse siap untuk membentuk masa depan industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->