Chainlink Terombang-ambing: Apakah LINK Akan Terjun Sebelum Keputusan FOMC?

Updated
September 18, 2023
Gambar Chainlink Terombang-ambing: Apakah LINK Akan Terjun Sebelum Keputusan FOMC?

Chainlink (LINK) saat ini berada di bawah sorotan setelah pembukaan token senilai lebih dari $100 juta.

Dengan keputusan penting dari FOMC (Federal Open Market Committee) yang mendekat dan kolaborasi potensial dengan DTCC (Depository Trust and Clearing Corporation), bagaimana arah LINK di masa mendatang?

Tekanan Jual Menyusul Pembukaan Token

Tekanan Jual Menyusul Pembukaan Token
TradingView

LINK baru-baru ini mengalami peningkatan pasokan beredar setelah pembukaan token senilai sekitar 18,75 juta token.

Meskipun pembukaan token biasanya mengarah pada tekanan jual, pembukaan token LINK sebelumnya tidak menghasilkan perubahan harga yang signifikan.

Baca Juga: Hore! Chainlink Functions Debut di Avalanche, Apa Aja Keuntungannya?

Meskipun ada potensi tekanan jual, momentum bullish yang ada saat ini mungkin dapat menetralkan efek tersebut. Namun, harga LINK telah turun lebih dari 2,2% ke level $2,14 saat ini.

Faktor lain seperti pembelian besar oleh para ‚Äúwhale‚ÄĚ mungkin memiliki dampak yang lebih besar pada harga daripada peningkatan pasokan.

Dengan pertemuan FOMC yang akan datang, pasar crypto bersiap untuk potensi volatilitas. Keputusan tentang suku bunga oleh Federal Reserve dapat mempengaruhi sentimen pasar dan harga aset crypto, termasuk LINK.

Meskipun data CPI terbaru tidak menghasilkan volatilitas signifikan untuk Bitcoin, pengumuman suku bunga Fed diharapkan dapat mempengaruhi volatilitas pasar.

Keputusan FOMC dapat mempengaruhi sentimen investor dan, pada gilirannya, harga LINK, terutama jika ada perubahan signifikan dalam kebijakan moneter.

Chainlink saat ini sedang diperhatikan oleh DTCC, sistem penyelesaian sekuritas terbesar di dunia.

Kolaborasi antara Chainlink dan DTCC dapat membuka peluang besar bagi LINK, dengan potensi untuk menarik miliaran dolar ke dalam ekosistem Chainlink.

Baca Juga: Chainlink Luncurkan Platform ‚ÄėChainlink Functions‚Äô, Apa Kegunaannya?

Kolaborasi ini menyoroti upaya Chainlink untuk memasuki segmen aset yang ditokenisasi, yang diharapkan menjadi salah satu segmen pertumbuhan terbesar di Web3.

Paragraf Penutup

Dengan tekanan jual potensial dan kolaborasi besar di cakrawala, masa depan Chainlink tampaknya penuh dengan potensi dan ketidakpastian. Investor harus tetap waspada dan terinformasi saat mengambil keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->