Buff Doge Coin ($DOGECOIN), Memecoin yang Siap Guncang Dominasi Dogecoin dan Shiba Inu!

Updated
September 18, 2023
Gambar Buff Doge Coin ($DOGECOIN), Memecoin yang Siap Guncang Dominasi Dogecoin dan Shiba Inu!

Dengan popularitas Dogecoin dan Shiba Inu yang semakin meningkat, hingga saat ini, muncul berbagai meme coin baru yang mencoba menarik perhatian investor. Salah satu di antranya adalah Buff Doge Coin, yang saat ini sedang mendapatkan banyak perhatian. Namun, apa yang membuat Buff Doge berbeda dari Dogecoin dan Shiba Inu? Simak selengkapnya, yuk!

Apa itu Buff Doge ($DOGECOIN)?

apa itu buff doge coin
Sumber: Nownodes

Menurut laporan, Buff Doge Coin ($DOGECOIN) adalah salah satu upaya untuk menaiki popularitas Dogecoin. Meskipun demikian, tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Faktanya, Buff Doge adalah salah satu dari banyak meme coin yang mencoba mendapatkan momentum seperti yang dimiliki oleh Dogecoin.

Baca juga: Chimpzee ($CHMPZ), Proyek Crypto yang Gabungkan Keuntungan dengan Tujuan Amal!

Beberapa waktu lalu, Buff Doge Coin sedang tren di Twitter dan telah mendapatkan banyak perhatian. Mungkin karena namanya yang unik atau gambar meme yang menarik yang diatribusikan pada token ini.

Buff Doge Coin mencoba membedakan dirinya dengan sifat hiper-deflasinya. Mata uang crypto ini akan mempercepat pembakaran token-nya seiring waktu, menggandakan jumlah token yang dibakar setiap kali. Selain itu, para pencipta token ini fokus pada “misi serius menyelamatkan tempat penampungan hewan dan lingkungan seperti konservasi hutan.”

Penemu Buff Doge ($DOGECOIN)

Meskipun informasi spesifik tentang pencipta Buff Doge Coin belum diungkapkan, jelas bahwa mereka memiliki visi yang kuat untuk mata uang crypto ini.

Pencipta Buff Doge Coin berkomitmen untuk menyelamatkan tempat penampungan hewan dan konservasi hutan. Ini menunjukkan bahwa di balik sifat meme dari koin tersebut, ada tujuan yang lebih besar yang ingin dicapai oleh para penciptanya.

Dengan misi tersebut, Buff Doge Coin mungkin menarik bagi investor yang mencari mata uang crypto dengan tujuan filantropi.

Baca juga: Launchpad XYZ ($LPX), Platform Web3 Revolusioner yang Mengguncang Dunia Crypto!

Sejarah Harga Buff Doge ($DOGECOIN)

Pada Agustus 2022 lalu, Buff Doge Coin dilaporkan memiliki total pasokan sebesar $99.94 Triliun DOGECOIN dan diperdagangkan dengan harga $0.00000000769.

Dalam 24 jam terakhir saat itu, Buff Doge Coin mengalami kenaikan sebesar 18.30%. Volume perdagangan yang mengesankan sebesar $136.71 ribu tercatat selama periode 24 jam tersebut.

Sejak awal pekan, harga Buff Doge Coin telah meningkat sebesar 68.03%. Dalam satu bulan terakhir, telah terjadi peningkatan harga sebesar 244.60%.

Kenapa dan Sejak Kapan Buff Doge Populer?

kenapa buff doge coin populer
Sumber: Nownodes

Buff Doge Coin mulai mendapatkan perhatian besar setelah lonjakan harga Dogecoin dan Shiba Inu. Dengan pasar crypto yang bersifat spekulatif saat ini, banyak investor yang mencari peluang untuk mendapatkan keuntungan cepat.

Keunikan Buff Doge Coin, terutama sifat hiper-deflasinya dan komitmennya terhadap tujuan filantropi, mungkin menjadi alasan mengapa mata uang kripto ini mendapatkan banyak perhatian.

Dengan kehadiran online yang kuat dan komunitas yang tumbuh, Buff Doge Coin tampaknya menjadi salah satu mata uang crypto yang patut diperhatikan.

Pada akhirnya, Buff Doge Coin mungkin baru dalam dunia meme coin, tetapi dengan karakteristik unik dan misi yang kuat, mata uang crypto ini memiliki potensi untuk tumbuh dan menjadi pemain besar di pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->