VidyX: Revolusi Media Digital dan Peluang Investasi Baru!

Updated
September 19, 2023
Gambar VidyX: Revolusi Media Digital dan Peluang Investasi Baru!

Vidy, sebuah perusahaan yang mengembangkan teknologi media baru, baru-baru ini memperkenalkan VidyX, aset crypto berbasis Ethereum.

Dengan beragam fitur dan teknologi canggih, VidyX menjanjikan revolusi dalam industri periklanan digital.

Fitur dan Teknologi VidyX

VidyX adalah token baru yang diciptakan oleh Vidy. Selain VidyX, ada juga ‚ÄúTradable Data Contract‚ÄĚ (TDC) yang merupakan bentuk smart contract.

Melalui TDC, data pengguna akan disistematisasi dan identitas pengguna akan di-anonimkan. Ekosistem VidyCoin terdiri dari 2 token, yaitu VIDYX (TRC ‚Äď 10 Tron) dan VIDY (ERC ‚Äď 20 Ethereum).

Baca Juga: Prediksi Harga Ontology 2023, ONT Berpotensi Melonjak 102,87% di Akhir Tahun!

VIDYX berfungsi sebagai token utilitas yang menggerakkan kontrak data yang dapat diperdagangkan di teknologi blockchain.

VidyX juga akan mengembangkan toko, pemilik video, konsumen, dan e-commerce. Teknologi Vidy yang memungkinkan video tertanam tak terlihat dalam kata kunci dapat terhubung dengan situs web di seluruh dunia dengan kompatibilitas tinggi.

Cara Membeli VidyX

VidyX Crypto
CoinLore

Untuk membeli VidyX, salah satu bursa yang dapat digunakan adalah Gate.io. Setelah mendaftar dan menyelesaikan proses KYC, pengguna dapat mendepositkan ETH ke dompet mereka di Gate.io.

Setelah deposit ETH diterima, pengguna dapat menuju ke bagian ‚ÄėExchange‚Äô dan mencari pasangan ‚ÄúVIDYX/ETH‚ÄĚ. Dengan memilih tipe order ‚ÄúMarket‚ÄĚ, pengguna dapat membeli VidyX dengan mudah.

Baca Juga: WEMIX, Proyek Crypto yang Dikembangkan Oleh Perusahaan Game Terkenal!

Setelah pembelian berhasil, VIDYX akan masuk ke dompet pengguna di Gate.io, dan dapat disimpan atau diperdagangkan sesuai keinginan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->