Evolusi Shiba Inu, Langkah Besar Menuju Renouncing ShibaSwap (BONE)!

Updated
September 26, 2023
Gambar Evolusi Shiba Inu, Langkah Besar Menuju Renouncing ShibaSwap (BONE)!

Dalam perkembangan terbaru dari ekosistem Shiba Inu, tim telah hampir menyelesaikan proses pencetakan token ShibaSwap (BONE). Langkah ini merupakan bagian penting dari rencana untuk melepaskan kontrak BONE, menandai babak baru dalam evolusi Shiba Inu. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengapa Renouncing BONE Penting?

Renouncing kontrak BONE berarti tim Shiba Inu akan melepaskan kendali dan kepemilikan atas token BONE. Ini adalah langkah strategis yang menunjukkan komitmen tim terhadap desentralisasi dan transparansi.

Proses ini dimulai dengan penciptaan token dummy yang disebut ‚ÄúCalcium‚ÄĚ. Kaal Dhairya, pengembang Shiba Inu, menjelaskan bahwa Calcium hanya dibuat untuk tujuan melepaskan kontrak BONE dan tidak dimaksudkan untuk diperdagangkan.

Pencetakan BONE hampir selesai, dengan sirkulasi saat ini berdiri di 249,918,656. Hanya 81,344 BONE lagi yang perlu dicetak untuk mencapai pasokan maksimum 250 juta.

Baca Juga: Shibarium: Revolusi Baru Shiba Inu yang Siap Mengguncang Dunia Crypto!

Pengaruh pada Ekosistem Shiba Inu

ekosistem shiba inu
Sumber: NFTGators

Dengan renouncing BONE, Shiba Inu mempersiapkan diri untuk fase berikutnya dalam pengembangan ekosistemnya. Ini termasuk pemberdayaan validator Shibarium, yang memainkan peran penting dalam mengamankan blockchain L2.

Saat ini, ada 12 validator di Shibarium, dengan Unification memimpin sebagai validator teratas, diikuti oleh ShibArmy Africa, Chainmasters, dan ShibArmy America.

Meskipun ada ekspektasi bahwa harga BONE akan turun drastis setelah pencetakan tambahan, harga aset hanya turun sekitar 0,5% dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Shibarium: Mencapai Milestone Baru dan Masa Depan Shiba Inu

Apa Selanjutnya untuk Shiba Inu?

Dengan renouncing BONE, Shiba Inu menunjukkan komitmennya untuk membangun ekosistem yang lebih desentralisasi dan transparan.

Komunitas Shiba Inu telah memilih untuk menghentikan semua pencetakan BONE setelah mencapai sirkulasi 230 juta. Ini menunjukkan keinginan komunitas untuk menjaga kelangkaan dan nilai dari BONE.

Dengan langkah-langkah ini, Shiba Inu terus memperkuat posisinya sebagai salah satu proyek crypto paling inovatif dan berkomitmen di pasar.

    Shiba Inu terus menunjukkan bahwa mereka bukan sekadar token meme, tetapi sebuah proyek dengan visi dan misi yang jelas. Dengan renouncing BONE dan langkah-langkah strategis lainnya, masa depan Shiba Inu tampaknya cerah dan penuh dengan potensi.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi:

    Bagikan

    Berita Terbaru

    Lihat Semua Berita ->