Dari Manajer Supermarket Jadi Jutawan Shiba Inu? Ini Kisah Sukses Rob yang Cuan Rp7,7 Miliar dari SHIB!

Updated
September 26, 2023
Gambar Dari Manajer Supermarket Jadi Jutawan Shiba Inu? Ini Kisah Sukses Rob yang Cuan Rp7,7 Miliar dari SHIB!

Ketika banyak orang memandang cryptocurrency dengan keraguan, ada beberapa yang melihatnya sebagai peluang emas. Salah satunya adalah Rob, mantan manajer gudang supermarket, yang kini menikmati status jutawan berkat investasinya di Shiba Inu. Bagaimana kisah suksesnya hingga ia menjadi jutawan Shiba Inu? Yuk, simak kisahnya pada berita berikut ini!

Awal Mula Investasi di Shiba Inu

Dilansir dari Watcher Guru, semua berawal ketika Rob menemukan ‚Äėwoofpaper‚Äô Shiba Inu saat mencari alternatif investasi untuk meningkatkan tabungannya. Setelah membaca white paper proyek tersebut, dia merasa ‚Äúterpikat‚ÄĚ dan yakin dengan visi di baliknya.

Dengan kepercayaan penuh, Rob memutuskan untuk menginvestasikan $8.000 yang setara dengan Rp123 ju8ta (kurs $1 = Rp15.440) ke dalam Shiba Inu. Tak lama kemudian, pada Mei, harga SHIB meningkat 1.200 kali lipat dari harga Februari saat Rob mulai berinvestasi.

Melihat potensi keuntungan yang luar biasa, Rob memutuskan untuk mencairkan sebagian investasinya dan menarik $500.000 yang setara dengan Rp7,7 miliar (kurs $1 = Rp15.440) dari SHIB, yang kemudian ia depositkan ke rekening banknya.

Baca Juga: Baru Berusia 25 tahun, Trader Crypto Ini Untung Rp109 Triliun! Kok Bisa?

Momen Emosional dan Keputusan untuk Pensiun Dini

investasi shiba inu jutawan crypto
Sumber: Analytics Insight

Setelah menarik keuntungan pertamanya, Rob mengaku ‚Äúmenangis banyak‚ÄĚ. Dia terus memeriksa saldo banknya setiap jam pada hari pertama untuk memastikan uangnya tidak menghilang.

Rob mengungkapkan, ‚ÄúSaya berasal dari latar belakang yang sangat miskin. Saya bahkan tidak pernah membayangkan memiliki uang sebanyak ini.‚ÄĚ

Keuntungan yang diperoleh dari investasi di SHIB memotivasi Rob untuk berhenti dari pekerjaannya hanya beberapa minggu kemudian. Sebagai manajer, ia sebelumnya menghasilkan sekitar $68.000 yang setara dengan Rp1 miliar (kurs $1 = Rp15.440) per tahun.

Baca Juga: Wow, Trader Crypto Habiskan Rp1,7 Miliar Hanya untuk Gas Fee Beli Memecoin FOUR!

Shiba Inu: Lebih dari Sekadar Meme Coin

Shiba Inu, yang awalnya dianggap sebagai meme coin, telah membuktikan potensinya sebagai aset investasi yang menguntungkan.

Kisah sukses Rob menunjukkan bagaimana cryptocurrency dapat mengubah hidup seseorang dalam waktu singkat.

Meskipun demikian, seperti semua investasi, crypto juga datang dengan risikonya sendiri. Kisah Rob adalah contoh bagaimana risiko yang diambil dengan bijak dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Dalam dunia investasi, terkadang dibutuhkan keberanian, intuisi, dan sedikit keberuntungan untuk mencapai kesuksesan. Kisah Rob dan Shiba Inu adalah bukti nyata dari potensi luar biasa yang ditawarkan oleh cryptocurrency.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->