Marathon Digital Holdings Berhasil Menambang 1,242 Bitcoin pada September

Updated
October 6, 2023
Gambar Marathon Digital Holdings Berhasil Menambang 1,242 Bitcoin pada September

Marathon Digital Holdings, Inc. (NASDAQ:MARA), perusahaan unggulan dalam mendukung dan mengamankan ekosistem Bitcoin, mengumumkan pembaruan produksi dan instalasi penambang bitcoin

(BTC)
untuk bulan September 2023.

Chairman & CEO Marathon Fred Thiel mengungkapkan data tentang pencapaian yang memuaskan dibandingkan dengan tahun 2022 lalu, “Kami berhasil menambang 1,242 bitcoin pada September, meningkat 16% dibandingkan bulan sebelumnya dan 245% dari September tahun lalu,”

Fred menambahkan faktor pendorong peningkatan produksinya, “Kenaikan produksi bitcoin dari bulan Agustus disebabkan oleh peningkatan uptime dan pengurangan aktivitas penghentian di Texas. Pada September, saham kami dari hadiah penambang jaringan bitcoin mencapai rekor 4,3%, naik dari 3,7% bulan lalu dan rekor sebelumnya 4,1% pada Juli 2023,”

Meski pemberian energi untuk fasilitas di Garden City, Texas masih tertunda. Namun, berdasarkan pembaruan terbaru, Fred percaya fasilitas tersebut dapat mulai beroperasi bulan Oktober. Selagi penyedia hosting Marathon juga menyelesaikan langkah-langkah terakhir untuk memberi energi ke situs di mana tim Marathon fokus meningkatkan uptime di lokasi lainnya, khususnya di McCamey, Texas. Dengan meningkatkan peralatan, memanfaatkan firmware khusus, dan melakukan perbaikan teknis lainnya, Marathon mampu meningkatkan rata-rata hash rate operasional AS hingga 20% secara bulan-ke-bulan menjadi 15,8 exahashes. Jika perbaikan situs McCamey dapat berjalan dengan baik, diharapkan Marathon dapat bekerja dengan penyedia hosting untuk meningkatkan uptime.

Adapun diungkapkan oleh Fred, fokus dan target di tahun 2023, “Di luar AS, joint venture kami di Abu Dhabi menambang 50 bitcoin pada bulan September, di mana sekitar 10 bitcoin adalah bagiannya. Konstruksi hampir selesai di situs kami yang lebih besar, dan kami terus mengharapkan hash rate 7,0 exahashes proyek untuk online sebelum akhir tahun 2023,”

“Fokus utama kami tetap pada pertumbuhan. Sekarang setelah kami mencapai target pertumbuhan domestik sebesar 23 exahashes, kami sedang mengevaluasi beberapa peluang untuk 5 exahashes hash rate kapasitas kami berikutnya termasuk lokasi internasional dengan energi terbarukan berbiaya rendah. Kami berharap untuk mengumumkan rincian tentang rencana ekspansi kami dalam beberapa minggu ke depan,” Ujar Fred.

Rapat Khusus Pemegang Saham 10 November 2023

Marathon Digital Holdings akan mengadakan Rapat Khusus Pemegang Saham pada 10 November 2023 untuk mempertimbangkan dan memilih beberapa usulan perusahaan.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->