Prediksi Harga Chainlink (LINK) Menjelang Pertengahan November 2023

Updated
November 8, 2023
Gambar Prediksi Harga Chainlink (LINK) Menjelang Pertengahan November 2023

Chainlink, platform yang kompatibel dengan Ethereum dan terkenal karena memfasilitasi oracle terdesentralisasi, telah menunjukkan perkembangan signifikan di pasar crypto. Saat ini, aset asli dari jaringan ini, LINK, mengalami kisaran perdagangan di atas $12.

LINK baru-baru ini melonjak setelah kolaborasi terbarunya dengan Vodafone. Namun, penurunan akan segera mengikuti kenaikan mendadak tersebut, dengan LINK mengalami penurunan dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Chainlink Luncurkan Platform ‚ÄėChainlink Functions‚Äô, Apa Kegunaannya?

LINK telah menunjukkan kinerja yang luar biasa sepanjang tahun ini, menempatkan dirinya sebagai salah satu aset berkinerja terbaik. Dalam 30 hari terakhir saja, altcoin ini telah mencatat peningkatan harga yang mengesankan sebesar 67,3%.

Meskipun berada 75% di bawah rekor tertinggi sebelumnya sebesar $52,70, prospeknya mencapai nilai dua digit lebih mungkin dari sebelumnya.

Pintu Market

LINK juga naik sebesar 15,8% dalam 7 hari terakhir. Para ahli crypto di Changelly telah memberikan prediksi harga mereka untuk Chainlink menjelang pertengahan November. Menurut analis, LINK diperkirakan akan mencapai minimum $12,59 dan maksimum $17,28. Harga rata-rata LINK diharapkan mencapai $14,93.

Paragraf Penutup

Perlu diingat, artikel ini BUKAN merupakan saran keuangan, kami bukan penasihat keuangan. Semua investasi adalah keputusan kamu sendiri. Harap melakukan penelitian sendiri dan mencari saran dari penasihat keuangan berlisensi.

Baca Juga: Chainlink Melambung Tinggi, Apakah Kamu Sudah Siap Untuk Kenaikan Harga Selanjutnya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->