Program Insentif Spektakuler io.net dan Render Network, Siapkan Bonus $2,6 Juta!

Updated
November 9, 2023
Gambar Program Insentif Spektakuler io.net dan Render Network, Siapkan Bonus $2,6 Juta!

Dalam upaya memperkuat jaringan infrastruktur fisik terdesentralisasi (DePIN) untuk kecerdasan buatan (AI), io.net dan Render Network berkolaborasi. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas kapasitas dan menciptakan lebih banyak peluang bagi penyedia GPU.

Program Insentif untuk Penyedia GPU

kolaborasi io.net dan render network
Sumber: U Today

io.net telah mengalokasikan 300.000 RNDR, senilai sekitar $700,000, untuk Program Insentif Pemasok Awal mereka. Jumlah ini bisa meningkat hingga 1,14 juta RNDR, setara dengan sekitar $2,6 juta, dan akan dibagikan pada tahun 2024.

Program ini dirancang untuk mendorong penyediaan GPU dan memberikan hadiah yang lebih besar bagi penyedia GPU awal. Anggota komunitas Render Network dengan GPU konsumen-grade, khususnya Nvidia RTX 4090 atau lebih rendah, juga berhak untuk Program Insentif Pemasok Awal ini.

Baca juga: Tinggalkan Etherum, Render Network Bermigrasi ke Solana dengan Insentif Menggiurkan!

Manfaat Kolaborasi io.net dan Render Network

CEO io.net, Ahmad Shadid, mengungkapkan bahwa kemitraan dengan Render Network akan memberikan akses ke komunitas GPU konsumen-grade berkualitas Render.

Selain itu, penggunaan node Render akan diperluas untuk mencakup aplikasi pembelajaran mesin.

‚ÄúKemitraan ini akan memperkuat penawaran kami, dan kami menantikan kerja sama ini. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan di Breakpoint dan memperluas untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan luar biasa AI dan ML,‚ÄĚ kata Shadid.

Peran DePIN dalam AI

kolaborasi io.net dan render network
Sumber: Finbold

Pada acara tahunan Multicoin Capital, Ahmad Shadid dan Trevor Harries-Jones, direktur Render Network, membahas manfaat komputasi AI terdistribusi menggunakan GPU konsumen dan peran DePIN dalam mencapai ini.

Permintaan GPU telah meningkat pesat seiring dengan meningkatnya AI. Biaya pelatihan model meningkat 3.100% setiap tahunnya, dan permintaan GPU meningkat sepuluh kali lipat setiap 18 bulan.

Secara keseluruhan, kemitraan antara io.net dan Render Network ini diharapkan dapat memenuhi permintaan GPU yang terus meningkat dan mempercepat inovasi dalam AI.

Dengan program insentif yang menarik, diharapkan lebih banyak penyedia GPU yang akan bergabung dan berkontribusi dalam pengembangan AI.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->