3 Altcoin yang Diprediksi Meledak di 2024: Ethereum, TRON, dan Everlodge

Updated
November 15, 2023
Gambar 3 Altcoin yang Diprediksi Meledak di 2024: Ethereum, TRON, dan Everlodge

Dari ribuan altcoin yang tersedia, analis memprediksi bahwa Ethereum (ETH), TRON (TRX), dan Everlodge (ELDG) akan melihat peningkatan nilai yang signifikan. Dengan momentum bullish keseluruhan pasar crypto, ketiga altcoin ini diprediksi akan tumbuh paling pesat hingga 2025 dan seterusnya.

Ethereum (ETH) Diprediksi Melonjak hingga $2.335,71

Ethereum (ETH) sedang dalam momentum naik, dan selama minggu lalu, crypto ini berhasil melihat peningkatan nilai yang signifikan. Nilai Ethereum meningkat dari $1.785,51 di ujung bawah hingga $1.912,62 di ujung atas.

Baca Juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: Ankr dan Optimism Luncurkan ‚ÄėRollup as a Service‚Äô

Sekarang, kapitalisasi pasar berada di $226.338.993.710. Namun, Ethereum dapat tumbuh jauh lebih jauh ke depan. Menurut prediksi harga Ethereum, crypto ini dapat melihat lonjakan harga hingga $2.335,71. Akibatnya, banyak investor yang memegang crypto ini, menunggu ledakannya dalam nilai.

TRON (TRX) Diprediksi Meledak dalam Nilai hingga $0,16

dominasi ethereum dan tron
Sumber: Bitcoin News

TRON (TRX) adalah salah satu proyek crypto yang paling populer, yang baru-baru ini mencapai tonggak penting. Berdasarkan data dari Coin98 Analytics, jaringan ini mencapai 1,5 juta pengguna aktif setiap hari. TRONSCAN juga melaporkan bahwa jaringan ini mencapai total jumlah akun sebanyak 194.000.000.

Namun, selama minggu lalu, crypto TRON bergerak dalam nilai dari $0,096158 hingga titik tertinggi nilai di $0,100858. Ini menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Selain itu, dalam 365 hari terakhir, TRX naik 59,8%. Menurut prediksi harga TRON saat ini, crypto ini dapat mencapai $0,16 pada akhir 2023.

Everlodge (ELDG) Akan Menampilkan Kepemilikan NFT Fraksional dari Rumah

Selain Ethereum dan TRON, crypto lain yang dapat melonjak adalah Everlodge. Ini adalah pasar real estat yang akan datang yang dapat sepenuhnya mengganggu pasar senilai $280 triliun. Investor dan trader secara konsisten ingin merambah ke industri real estat. Namun, biaya masuk yang tinggi telah menjadi penghalang utama.

Misalnya, jika properti bernilai $6.000.000, bisa dibagi menjadi 60.000 bagian senilai $100 masing-masing. Dengan cara ini, investor dan pedagang dapat mendiversifikasi kepemilikan mereka tanpa perlu mendapatkan pinjaman. Namun, ada manfaat tambahan dari memiliki sebagian properti.

Baca Juga: Bitcoin dan Solana: Dua Mata Uang Crypto yang Mengguncang Pasar!

Semua detail penting, seperti data kepemilikan dan akta, disimpan dalam metadata kontrak pintar. Seiring properti meningkat nilainya, NFT juga naik.

Dengan cara ini, investor crypto mendapatkan pendapatan pasif karena apresiasi nilai, dan jika properti disewakan, mereka juga menerima keuntungan bulanan berdasarkan persentase kepemilikan mereka. Selama Tahap 6, ELDG diperdagangkan di $0,023. Namun, saat peluncuran, proyek ini dapat melonjak setinggi 50x.

Paragraf Penutup

Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan pra-rilis Everlodge (ELDG), kamu dapat mengunjungi situs web mereka di sini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->