Animoca Brands Kuasai TON Blockchain, GameFi Siap Meledak!

Updated
November 29, 2023
Gambar Animoca Brands Kuasai TON Blockchain, GameFi Siap Meledak!

Kabar gembira bagi para penggemar crypto dan GameFi! Animoca Brands, perusahaan investasi Web3, baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan The Open Network

TON

->
blockchain.

Langkah ini tidak hanya menjadikan Animoca sebagai validator terbesar di TON, tetapi juga membuka peluang besar bagi pengembangan GameFi di platform tersebut.

Animoca Brands: Validator Terbesar TON

Animoca Brands telah resmi menjadi validator terbesar di blockchain TON, menandai era baru dalam ekosistem crypto. Investasi yang dilakukan oleh Animoca tidak diungkapkan secara detail, namun diketahui sebagian dana tersebut dialokasikan langsung ke Toncoin.

Baca juga: 5 Top Token Gamefi Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, SAND Salah Satunya?

Toncoin sendiri telah distake sebagai bagian dari kesepakatan validator. Dengan langkah ini, Animoca tidak hanya memperkuat posisinya di dunia crypto, tetapi juga membuka jalan bagi pengembangan GameFi yang inovatif. Animoca telah melakukan riset pasar yang mendalam terhadap ekosistem TON, dengan fokus pada kemampuan platform ini untuk mendorong adopsi crypto dan GameFi.

Perusahaan berencana untuk mendukung TON Play, infrastruktur gaming yang memungkinkan pembuatan dan peluncuran aplikasi game di TON dan Telegram. Ini termasuk kemungkinan memindahkan sejumlah judul game Animoca dari lebih dari 400 proyek Web3 ke Telegram.

GameFi di Telegram: Revolusi Gaming

bot telegram crypto

TON Play, proyek infrastruktur gaming berbasis TON, akan menjadi kunci untuk membawa game ke 800 juta pengguna Telegram. Dengan aplikasi web dan bot PlayDeck di aplikasi mobile, pengguna dapat menjelajahi katalog game mobile dengan mudah. Ini merupakan langkah besar yang memungkinkan pengembang untuk menjangkau audiens yang luas melalui platform pesan instan populer.

Animoca juga berencana untuk mengembangkan dashboard analitik TON yang akan mengumpulkan berbagai metrik dari ekosistem internet terbuka TON. Ini termasuk TON Blockchain, TON DNS, TON Storage, dan TON Sites. Dashboard ini akan memainkan peran penting dalam mengintegrasikan fungsi Web3 ke dalam pengalaman sehari-hari pengguna Telegram, menurut Justin Hyun, direktur pertumbuhan TON Foundation.

Baca juga: Animoca Brands Gabung Chiliz, Revolusi Baru di Dunia SportFi!

Animoca dan Masa Depan GameFi

Yat Siu, salah satu pendiri Animoca Brands, menyatakan bahwa investasi di TON sejalan dengan upaya perusahaan untuk mendorong adopsi dan transisi dari Web2 ke Web3. Siu menambahkan bahwa Animoca telah mengidentifikasi potensi pertumbuhan yang signifikan untuk gaming dalam ekosistem TON dan berencana untuk mendorong pengembangan game berbasis TON dalam beberapa tahun ke depan.

Kemitraan dengan TON ini menandai kedua kalinya Animoca menjadi validator dari protokol blockchain proof-of-stake pada November 2023. Sebelumnya, perusahaan ini bergabung dengan Chiliz Chain, blockchain token penggemar, sebagai validator untuk protokol proof-of-stake authority miliknya.

Dengan Animoca Brands memimpin sebagai validator terbesar, TON blockchain siap untuk revolusi GameFi yang akan mengubah cara komunitas bermain dan berinteraksi dalam dunia crypto. Kemitraan strategis ini tidak hanya meningkatkan nilai Toncoin, tetapi juga membuka peluang bagi pengembang game untuk menjangkau audiens yang lebih luas melalui Telegram.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->