LINK Bersiap untuk Breakout? Ini 3 Alasan Mengapa Harganya Bisa Naik 20% di Akhir Tahun 2023!

Updated
December 4, 2023
Gambar LINK Bersiap untuk Breakout? Ini 3 Alasan Mengapa Harganya Bisa Naik 20% di Akhir Tahun 2023!

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, khususnya pengikut setia Chainlink

LINK

0.06%

->
! Analisis terbaru menunjukkan bahwa LINK berpotensi mengalami kenaikan harga hingga 20% menjelang tahun baru 2024. Dengan indikator on-chain yang menguat dan aktivitas akumulasi oleh para ‚Äėwhale‚Äô, LINK menjadi topik hangat di pasar¬†crypto. Simak alasan lengkapnya pada berita berikut ini!

link bersiap breakout
Sumber: Cointelegraph

Dilansir dari Cointelegraph, sejak November 2023, harga LINK telah berkonsolidasi dalam pola ascending triangle yang menandakan potensi kenaikan. Pola ini biasanya mengindikasikan kelanjutan tren bullish dan berakhir dengan lonjakan harga setelah menembus resistensi atas.

LINK saat ini berada di ambang breakout dengan target harga di atas $19,50 atau yang setara dengn Rp301.261 (kurs $1 = RP15.400), yang berarti kenaikan sekitar 20% dari level harga saat ini. Pola ascending triangle yang terbentuk menunjukkan bahwa LINK siap untuk melonjak.

Jika harga berhasil menembus resistensi atas dengan tegas, maka kita bisa menyaksikan kenaikan signifikan. Hal ini tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para investor dan trader.

Baca Juga: Bitcoin Menuju $100.000 di Akhir Tahun 2024? Ini Prediksi Standard Chartered!

supply link
Pasokan LINK di semua bursa crypto vs. harga. Sumber: Santiment

Data terkini menunjukkan bahwa pasokan LINK di bursa crypto telah menurun drastis, mencapai titik terendah sejak Februari 2020. Hal ini menunjukkan bahwa para trader lebih memilih untuk menyimpan LINK daripada menjualnya. Penurunan pasokan ini beriringan dengan kenaikan nilai LINK sebesar 150%.

Ketika pasokan LINK di bursa berkurang, ini bisa menjadi indikator bahwa permintaan terhadap LINK masih tinggi. Jika permintaan terus bertahan atau bahkan meningkat, potensi untuk melanjutkan tren bullish yang terjadi sepanjang tahun 2023 akan semakin besar.

Baca Juga: Hitung Mundur Menuju Bitcoin Halving 2024: Siap Masuk Fase Bullish?

whale LINK
Chainlink top-200 whale holdings. Sumber: Santiment

Berdasarkan data dari Santiment, para whale Chainlink telah mengakumulasi LINK senilai $50 juta sejak awal November. Ini terjadi bersamaan dengan kenaikan valuasi pasar LINK sebesar 50%, menunjukkan keyakinan mereka terhadap potensi kenaikan harga lebih lanjut.

Kegiatan akumulasi oleh para whale ini menandakan adanya kepercayaan kuat terhadap prospek Chainlink di masa depan. Dengan akumulasi yang terus berlangsung, ini bisa menjadi sinyal positif bagi para investor lain untuk ikut serta dalam pasar LINK.

Dengan berbagai indikator yang menunjukkan sinyal positif, Chainlink (LINK) berada di jalur yang tepat untuk mencapai kenaikan harga yang signifikan. Apakah kamu sudah siap untuk menjadi bagian dari pergerakan harga LINK yang menjanjikan ini? Pantau terus perkembangannya dan jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->