Airdrop Manta Network: Peluang Emas Bagi Penggemar Crypto di 2024?

Updated
January 2, 2024
Gambar Airdrop Manta Network: Peluang Emas Bagi Penggemar Crypto di 2024?

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, airdrop dari Manta Network yang dinantikan banyak orang diprediksi akan menjadi salah satu yang terbesar di tahun 2024. Analis crypto terkenal, Miles Deutscher, mengungkapkan bahwa airdrop ini berpotensi melampaui airdrop-a airdrop besar sebelumnya.

Manta Network, yang merupakan jaringan layer-2 terbaru, telah menarik perhatian investor yang ingin mendapatkan bagian dari airdrop yang sangat diiklankan ini.

Manta Network: Revolusi Baru di Dunia Crypto

Manta Network memperkenalkan diri sebagai “blockchain modular” di atas Ethereum, dengan Manta Pacific mainnet yang baru diluncurkan sebagai aplikasi L2 zero-knowledge

(ZK)
. Ini memungkinkan pengembang untuk menciptakan aplikasi berkinerja tinggi dengan biaya rendah dan penyelesaian yang hampir instan.

Baca juga: Perpaduan Inovasi Blockchain: Manta Network dan CelestiaOrg Bersatu!

Menurut DeFilLama, tracker industri, Manta saat ini menempati posisi ke-13 sebagai blockchain dengan total value locked (TVL) terbesar, dengan aset senilai $287 juta yang tersebar di berbagai protokol di jaringannya. Manta kini tengah menjalankan kampanye yang disebut New Paradigm, yang memberikan imbalan berupa token Manta bagi pengguna yang memindahkan aset ke jaringan tersebut.

Untuk berpartisipasi dalam airdrop token Manta, kamu perlu memindahkan aset dari Ethereum ke L2 baru ini. Berinteraksi dengan protokol DeFi dan NFT di jaringan juga akan memberikan lebih banyak hadiah.

Kualifikasi Airdrop: Bagaimana Cara Mendapatkannya?

manta airdrop
Sumber: X

Miles Deutscher menyarankan untuk memindahkan setidaknya 0,2 ETH (sekitar $400) atau setara dalam USDC untuk memenuhi syarat airdrop. Namun, semakin besar jumlah yang dipindahkan, semakin banyak token yang bisa kamu tebus dalam airdrop yang dijadwalkan akhir bulan ini.

Baca juga: Pengumuman Besar: Pengguna Solana akan Terima Airdrop Token Jupiter Senilai 4 Miliar di 2024!

Sementara itu, airdrop yang juga dinanti-nanti dari protokol berbasis Solana, Jupiter, dijadwalkan akan terjadi sebelum akhir Januari. Agregator DEX ini telah mengungkapkan rencana untuk melakukan airdrop retroaktif bagi komunitasnya.

Pada akhirnya, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari salah satu airdrop terbesar di tahun 2024. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disarankan oleh analis crypto terkemuka, kamu bisa mengamankan posisi untuk menerima airdrop Manta Network.

Tetap ikuti perkembangan terbaru dan pastikan kamu tidak ketinggalan informasi penting yang bisa membawa keuntungan besar dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->