4 Crypto yang Harus Dimiliki dan 5 Crypto Jangka Panjang di Tahun 2024!

Updated
January 8, 2024
Gambar 4 Crypto yang Harus Dimiliki dan 5 Crypto Jangka Panjang di Tahun 2024!

Tahun 2024 telah tiba, dan banyak orang bersiap untuk melipatgandakan portofolio mereka hingga 10x ‚Äď 100x. Namun, mungkin kamu masih bingung menentukan pilihan investasi. Berikut adalah ‚Äúdaftar belanja‚ÄĚ crypto untuk 2024, berdasarkan lebih dari 1000 jam riset dan analisis pasar, menurut cuitan akun Twitter Golden Degen.

Crypto yang Harus Dimiliki di 2024

5 crypto naik hari ini
Generated by AI

Menurut Golden Degen, terdapat setidaknya 4 aset crypto yang harus di ‚Äúpegang‚ÄĚ tahun 2024 ini.

Ethereum (ETH)

Dalam dunia crypto, Ethereum ($ETH) dan Bitcoin ($BTC) adalah dua nama yang mendominasi. Ethereum, dengan kapitalisasi pasar sebesar $260 miliar, adalah blockchain terbesar dengan pendapatan dan biaya transaksi tertinggi. Keunikan Ethereum tidak hanya terletak pada ukurannya yang besar, tetapi juga pada sifatnya yang deflasi dan adanya pembaruan serta katalis bullish yang akan datang.

Baca juga: 5 Altcoin yang Patut Diperhatikan di Januari 2024!

Bitcoin (BTC)

Bitcoin, dengan kapitalisasi pasar $845 miliar, adalah mata uang crypto yang paling dikenal, digunakan, dan merupakan yang pertama di dunia. Sebagai pionir di dunia crypto, Bitcoin terus mengalami inovasi dan pertumbuhan. Beberapa katalis bullish yang akan terjadi termasuk peluncuran ETF Bitcoin minggu ini dan pemotongan Bitcoin yang akan datang.

Arbitrum (ARB)

Arbitrum ($ARB), dengan kapitalisasi pasar $2,5 miliar, adalah pusat defi yang memiliki rasio MC/TVL yang sangat kecil dibandingkan dengan para pesaingnya. Statistik Arbitrum sangat menonjol, dan seiring dengan pertumbuhan rantainya, nilai $ARB juga diprediksi akan meningkat. Salah satu katalis utamanya adalah EIP-4844 yang akan datang, yang diperkirakan akan menurunkan biaya gas secara drastis.

Chainlink ($LINK), dengan kapitalisasi pasar $8 miliar, berperan sebagai oracle desentralisasi yang menggunakan kontrak pintar hibrida untuk menghubungkan crypto dengan data eksternal. Pertumbuhannya yang pesat dalam menghubungkan dunia kripto dengan dunia luar, serta pencapaian dalam memecahkan resistensi dan inovasi CCIP, menjadikan Chainlink sebagai aset penting yang harus dimiliki dalam portofolio crpyto.

Crypto Jangka Panjang di 2024

5 crypto naik hari ini 20 Agustus 2023
Sumber: News BTC

Dalam dunia investasi crypto, pemilihan token untuk investasi jangka panjang adalah kunci. Berdasarkan analisis dari @0xGoldenDegen, berikut adalah lima token yang memiliki prospek cerah untuk pertumbuhan jangka panjang.

Bittensor ($TAO) ‚Äď Kapitalisasi Pasar: $1,5 Miliar

Bittensor membawa revolusi dengan mendesentralisasi pasar kecerdasan mesin dan menciptakan pasar peer-to-peer. Dengan berkembangnya AI, diharapkan $TAO juga akan berkembang. Bittensor telah mendapatkan adopsi yang signifikan dan memiliki banyak katalis bullish.

Baca juga: 5 Crypto Paling Potensial di 2024!

Pendle ($PENDLE) ‚Äď Kapitalisasi Pasar: $143 Juta

Pendle menawarkan kemungkinan spekulasi pada yield masa depan dengan memisahkan token yang menghasilkan yield menjadi Token Kepemilikan dan Token Yield. Ini cocok dengan berbagai narasi seperti Arbitrum, LSDfi, RWA, dan lainnya. Dengan rasio MC/TVL yang rendah dan statistik yang bullish, Pendle menjanjikan potensi yang besar.

Solana ($SOL) ‚Äď Kapitalisasi Pasar: $43 Miliar

Solana merupakan blockchain lapis pertama yang sangat skalabel dengan sistem proof-of-stake dan bukan EVM. Solana telah menunjukkan kekuatannya dan diharapkan akan tumbuh lebih jauh. Dengan statistik yang sangat bullish dan volume DEX yang tinggi, Solana memiliki katalis bullish di masa depan.

Frax ($FXS) ‚Äď Kapitalisasi Pasar: $650 Juta

Frax menyediakan tiga stablecoin dalam protokolnya dan memiliki subprotokol untuk peminjaman, pembuatan pasar, dan transfer antar-rantai. Analisis teknikal Frax tampak sangat bullish. Frax dinilai sangat undervalued mengingat memiliki salah satu ekosistem DeFi terbesar dan paling rumit.

RocketX Exchange ($RVF) ‚Äď Kapitalisasi Pasar: $75 Juta

RocketX Exchange adalah agregator swap yang mendukung lebih dari 200 blockchain dan banyak token. Dengan volume jembatan dan pendapatan yang besar serta katalis bullish seperti limit order, swap tanpa wallet, aplikasi seluler, dan lainnya yang akan datang di tahun 2024, RocketX Exchange menjanjikan potensi besar untuk masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->