Peningkatan Aksi Pembakaran dan Akumulasi Whale SHIB Mengejutkan Pasar!

Updated
January 11, 2024
Gambar Peningkatan Aksi Pembakaran dan Akumulasi Whale SHIB Mengejutkan Pasar!

Dunia crypto dikejutkan dengan lonjakan aktivitas pembakaran token Shiba Inu

(SHIB)
yang luar biasa. Bersamaan dengan itu, terjadi pula peningkatan akumulasi aset oleh para whale. Apakah ini merupakan sinyal positif bagi investor crypto?

Kenaikan Aktivitas SHIB yang Mengejutkan

shiba burn
Sumber: Shibburn

Informasi terkini mengungkapkan bahwa aktivitas pembakaran token SHIB telah melonjak drastis sebesar 27.510%. Ini dipicu oleh aksi pembakaran dalam jumlah besar oleh pemilik SHIB, dengan pembakaran terbesar mencatatkan angka 30,9 juta SHIB.

Ini menunjukkan komitmen komunitas untuk mengurangi jumlah token yang beredar. Di sisi lain, transaksi besar yang dilakukan oleh whale SHIB juga menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Data dari IntoTheBlock mencatat adanya lonjakan transaksi besar hingga 1.300%, dengan total nilai transaksi mencapai $89,88 juta dalam satu hari terakhir. Ini menandakan bahwa para investor besar sedang melakukan akumulasi aset dalam jumlah yang besar.

Baca Juga: Shibarium dari Shiba Inu Raih Peringkat 5 Besar di Jaringan Nownodes

Solana dan Pengembang yang Terus Berinovasi

perkembangan solana
Sumber: Akun X Ali Martinez

Tidak hanya SHIB yang mendapat perhatian, Solana

(SOL)
juga menunjukkan peningkatan performa dengan kenaikan harga sebesar 6,3%. Solana berhasil menarik lebih dari 2.500 pengembang aktif bulanan yang berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistemnya.

Hal ini menempatkan Solana sebagai salah satu platform dengan jumlah pengembang yang sangat banyak. Kestabilan dan fitur unggulan yang ditawarkan oleh jaringan Solana telah mendukung peningkatan ini.

Analis crypto Ali Martinez menunjukkan bahwa Solana berpotensi mengalami kenaikan harga yang lebih tinggi jika berhasil melewati level resistensi $110. Prediksi yang lebih optimis menyatakan bahwa SOL berpotensi mencapai target $163 jika tren positif ini berlanjut.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB) Tambahkan ID Digital ke Proyek Ekosistemnya, Siap Jadi Saingan di Ruang DeFi?

Analisis dan Prediksi Pasar yang Optimis

Martinez juga menyampaikan pandangan yang optimis terhadap Cardano

(ADA)
, yang menunjukkan pola serupa dengan periode 2018-2020. Jika pola ini terus berlanjut, ADA diperkirakan akan stabil pada level saat ini hingga April 2024, yang dapat menjadi dasar untuk lonjakan harga berikutnya.

Sementara itu, XRP mendapat perhatian setelah transfer 100 juta XRP dari Ripple ke dompet anonim. Dengan sentimen pasar yang umumnya negatif, Martinez melihat ini sebagai kesempatan yang tidak biasa di pasar. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mempertimbangkan investasi di crypto tertentu.

Kesimpulan

Dengan dinamika pasar crypto yang penuh gejolak, apakah kamu siap untuk mengambil kesempatan? Dengan memperhatikan data dan analisis yang tersedia, kamu mungkin akan menemukan peluang yang tidak terduga di tengah fluktuasi pasar ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->