Heboh! Meme Koin Dogwifhat (WIF) di Solana Melonjak Tajam Hingga 141%!

Updated
January 12, 2024
Gambar Heboh! Meme Koin Dogwifhat (WIF) di Solana Melonjak Tajam Hingga 141%!

Dunia cryptocurrency baru-baru ini dikejutkan dengan melonjaknya harga koin meme Dogwifhat

(WIF)
yang beroperasi di jaringan Solana.

Menurut laporan U Today (9/1/24), dalam kurun waktu yang singkat, tepatnya 48 jam, WIF sempat mengalami kenaikan harga yang signifikan sebesar 141%, yang menarik perhatian investor dan memunculkan spekulasi tentang potensi pendaftaran koin ini di bursa cryptocurrency ternama, Binance.

Kenaikan Harga Dogwifhat ($WIF) yang Signifikan

Sementara itu, menurut laporan Crypto News (11/1/24), Dogwifhat, koin meme yang baru-baru ini menjadi pusat perhatian, telah mencatat kenaikan harga yang signifikan.

Pada 11 Januari 2024, harga WIF meningkat sebesar 70% dalam 24 jam terakhir, dengan volume perdagangan yang mencapai angka $35,8 juta di bursa terdesentralisasi. Lonjakan ini dipicu oleh pembelian dalam jumlah besar oleh investor yang menggunakan nama ‚ÄúBinanceinsider.sol‚ÄĚ, yang membeli 17,22 juta token WIF senilai kira-kira $8,65 juta, menurut catatan Lookonchain.

Baca juga: 5 Meme Coin Solana yang Patut Diperhatikan di 2024!

dogwifhat (wif) solana
Sumber: X

Investasi besar bersama dengan nama yang digunakan oleh investor tersebut telah menimbulkan spekulasi bahwa Dogwifhat mungkin akan segera terlisting di Binance.

Sebelumnya, ‚ÄúBinanceinsider.sol‚ÄĚ juga telah membeli sekitar 20 juta token WIF dengan nilai investasi sekitar $225.000. Saat ini, dengan portofolio yang bernilai hampir $7 juta, ‚ÄúBinanceinsider.sol‚ÄĚ menjadi salah satu pemegang WIF terbesar.

Posisi Dogwifhat ($WIF) di Pasar Cryptocurrency

Peningkatan nilai Dogwifhat menjadi menarik bukan hanya karena lonjakannya yang cepat, tetapi juga karena kini koin tersebut termasuk dalam 300 aset digital teratas di pasar cryptocurrency.

Dengan kapitalisasi pasar yang kini mencapai $144 juta, WIF menduduki peringkat kesembilan sebagai koin meme dengan kapitalisasi pasar terbesar, berdasarkan data dari CoinMarketCap. Desain yang menarik dari Dogwifhat, yang menampilkan gambar Shiba Inu dengan topi rajutan, telah menarik minat komunitas cryptocurrency.

Kenaikan popularitasnya ditandai dengan banyaknya postingan yang memamerkan gambar ikonik anjing tersebut. Kenaikan ini juga didorong oleh suasana yang positif di pasar cryptocurrency, khususnya pada altcoin dan jaringan Solana.

Baca juga: 5 Koin Crypto yang akan Naik di 2024, Ada Jagoanmu?

Antisipasi Komunitas dan Prospek Dogwifhat ($WIF)

Meski Binance belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang listing Dogwifhat, komunitas sangat berharap akan ada pengumuman yang akan datang. Lonjakan harga token yang terjadi dengan cepat dan aktivitas dari ‚ÄúBinanceinsider.sol‚ÄĚ telah membuat banyak pihak penasaran tentang prospek WIF di pasar¬†cryptocurrency.

Dogwifhat telah menjadi salah satu token yang paling menonjol di ekosistem Solana. Bersama dengan Bonk

(BONK)
dan koin meme lainnya, Dogwifhat telah mendapatkan popularitas selama periode peningkatan minat terhadap koin meme di jaringan tersebut pada bulan Desember.

Pada 11 Januari 2024, harga WIF saat ini adalah $0,14, dan dengan performa yang mengagumkan ini, Dogwifhat terus menarik perhatian dengan ciri khasnya yang unik.

Secara keseluruhan, lonjakan harga Dogwifhat di jaringan Solana telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar cryptocurrency. Dengan adanya spekulasi tentang pencatatan di Binance dan performa pasar yang menjanjikan, masa depan Dogwifhat tampaknya akan semakin cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->