3 Altcoin Teratas Pilihan Arthur Cheong yang Wajib Kamu Tahu: SNX, AXS, AAVE

Updated
January 15, 2024
Gambar 3 Altcoin Teratas Pilihan Arthur Cheong yang Wajib Kamu Tahu: SNX, AXS, AAVE

Apakah kamu siap untuk mengetahui altcoin terbaru yang diprediksi akan mengguncang pasar? Arthur Cheong, CEO DeFiance Capital, baru-baru ini mengungkapkan tiga altcoin yang menurutnya akan memenuhi narasi terkuat dalam dunia crypto.

Dalam wawancara terbarunya, Cheong berbagi pandangan tentang bagaimana teknologi crypto dan blockchain dapat mengambil alih peran yang sebelumnya diisi oleh industri fintech.

DeFi: Paradigma Baru Keuangan

Cheong percaya bahwa DeFi (decentralized finance) merupakan evolusi dari fintech yang sudah ada. Menurutnya, fintech tidak lagi membawa inovasi yang signifikan karena bank-bank besar sudah mampu mengadopsi teknologi serupa. Namun, DeFi menawarkan cara yang berbeda dalam mengorganisir dunia keuangan.

Ini adalah sektor yang layak untuk diinvestasikan, yang mendorong Cheong untuk berinvestasi di Synthetix dan Aave sejak dini. DeFi tidak hanya tentang inovasi, tetapi juga tentang restrukturisasi kekuatan dalam industri keuangan.

Baca Juga: Ini Dia Rahasia di Balik Lonjakan Pasar Crypto Meme Coin di 2024!

Dengan menggunakan teknologi blockchain, DeFi memungkinkan transaksi keuangan yang lebih terbuka, transparan, dan dapat diakses oleh siapa saja. Ini adalah perubahan mendasar yang tidak bisa diabaikan oleh investor cerdas seperti kamu.

Altcoin Pilihan Arthur Cheong

Altcoin Pilihan Arthur Cheong
Metaverse Post

Synthetix

(SNX)
dan Aave adalah dua protokol DeFi yang telah menarik perhatian Cheong. Synthetix memungkinkan pengguna untuk menciptakan aset sintetis, sedangkan Aave adalah platform pinjaman terdesentralisasi. Kedua platform ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan dalam ekosistem crypto.

Selain itu, Cheong juga bullish pada Axie Infinity

(AXS)
, sebuah proyek crypto gaming. Dia percaya bahwa industri gaming adalah salah satu dari sedikit sektor yang sangat cocok dengan crypto. Dengan model ekonomi yang berbasis pada token dan NFT, Axie Infinity menawarkan pengalaman gaming yang benar-benar baru dan inovatif.

Paragraf Penutup

Ketiga altcoin ini, Synthetix, Aave, dan Axie Infinity, mungkin saja menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan. Namun, seperti yang selalu ditekankan oleh para ahli, lakukan risetmu sendiri dan berinvestasilah dengan bijak. Crypto adalah pasar yang sangat volatil, dan keputusan investasi harus dibuat dengan penuh pertimbangan.

Baca Juga: Gelombang Baru di Pasar Crypto: Apakah Ini Waktunya Altcoin Bersinar?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->