Terra Luna Classic Ungkap Rencana untuk Memperkenalkan Dukungan EVM

Updated
January 16, 2024
Gambar Terra Luna Classic Ungkap Rencana untuk Memperkenalkan Dukungan EVM

Komunitas Terra Luna Classic tidak lagi hanya berfokus pada pengembangan rantai biasa, tetapi kini mengambil langkah inovatif dengan mengintegrasikan dukungan Ethereum Virtual Machine (EVM).

Langkah strategis ini diharapkan dapat menghidupkan kembali Terra Luna Classic dengan membuka peluang kerjasama dengan teknologi terkini dan meningkatkan kegunaannya di ekosistem crypto.

Dukungan EVM untuk Masa Depan Terra Luna Classic

Proposal bernomor 11978 yang bertajuk ‚ÄúInvestigate EVM Functionality‚ÄĚ telah mendapatkan lampu hijau dari komunitas melalui proses pemungutan suara di Station wallet. Dengan dukungan EVM, Terra Luna Classic akan dapat menggunakan bahasa pemrograman Solidity yang populer di kalangan rantai EVM. Proposal ini telah mendapatkan dukungan lebih dari 62% suara, dengan 29 validator yang mendukung.

Baca juga: Komunitas Aave Mempertimbangkan Proposal untuk Memperluas ke Neon EVM di Solana

Batas waktu pemungutan suara ditetapkan pada tanggal 17 Januari. Dengan adanya EVM, Terra Luna Classic berpotensi untuk menjadi kompatibel dengan teknologi baru seperti transaksi Optimistic dan Rollups.

ClanMudhorn dari validator Terrarium menyatakan bahwa ini akan meningkatkan kemampuan pemrosesan transaksi Terra Luna Classic secara signifikan. Dukungan EVM juga merupakan langkah strategis menuju interoperabilitas dan adopsi standar pengembangan blockchain yang luas digunakan, yang dapat menarik proyek-proyek besar seperti Curve DAO, Uniswap, ChainLink, Hedera, dan lainnya.

Pergerakan Harga LUNC dan USTC

Dilansir dari Coingape (15/1/24), harga LUNC mengalami penurunan sebesar 1% dalam 24 jam terakhir, dengan harga saat ini berada di $0,000121. Harga tertinggi dan terendah dalam 24 jam adalah $0,000118 dan $0,000126.

Baca juga: Komunitas Terra Luna Classic Setujui Penghentian Minting USTC! Harga LUNC Naik 18% dan LUNA 33%!

Volume perdagangan juga turun sebesar 40% dalam 24 jam terakhir, menunjukkan penurunan minat di kalangan trader. Sementara itu, harga USTC diperdagangkan pada $0,027, naik lebih dari 10% dalam seminggu. Harga tertinggi dan terendah dalam 24 jam adalah $0,0266 dan $0,0286.

Meskipun ada penurunan momentum pada LUNC, kenaikan harga USTC menunjukkan adanya potensi positif yang masih tersimpan dalam ekosistem Terra Luna Classic.

Kesimpulannya, integrasi EVM ke dalam Terra Luna Classic menandakan sebuah era baru yang mungkin akan membawa kebangkitan bagi mata uang digital ini.

Dengan dukungan teknologi terbaru dan potensi kerjasama dengan proyek-proyek besar, masa depan Terra Luna Classic tampaknya akan semakin cerah di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->