Siap-Siap! Airdrop Jupiter JUP di Jaringan Solana akan Tiba 31 Januari 2024, Simak Detailnya!

Updated
January 17, 2024
Gambar Siap-Siap! Airdrop Jupiter JUP di Jaringan Solana akan Tiba 31 Januari 2024, Simak Detailnya!

Pengumuman yang ditunggu-tunggu oleh komunitas DeFi di jaringan Solana akhirnya tiba. Jupiter, agregator DeFi yang tidak asing lagi, telah menetapkan tanggal untuk airdrop token JUP yang telah lama diantisipasi.

Tidak hanya itu, Jupiter juga mengejutkan para penggunanya dengan rencana untuk memperkenalkan meme coin terbaru di platform mereka. Airdrop ini direncanakan untuk membagikan sejumlah besar, yaitu satu miliar token JUP, kepada pengguna setia mereka.

Rincian Airdrop JUP Terkuak

airdrop jupiter jup solana
Sumber: X

Tanggal 31 Januari 2024 pukul 10:00 pagi EST telah dipilih oleh Jupiter sebagai momen peluncuran airdrop token JUP.

Baca juga: Pengumuman Besar: Pengguna Solana akan Terima Airdrop Token Jupiter Senilai 4 Miliar di 2024!

Meow, sang pendiri Jupiter yang lebih suka menggunakan nama samaran, mengungkapkan bahwa hampir satu juta dompet crypto akan berhak atas token yang dibagikan melalui airdrop ini.

Pada bulan sebelumnya, Jupiter telah merilis sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui jumlah JUP yang akan mereka terima. Kriteria seperti volume transaksi di Jupiter dan frekuensi penggunaan platform akan menentukan berapa banyak token JUP yang akan diberikan kepada pengguna.

Setiap pengguna Jupiter dijamin akan menerima paling tidak 200 JUP, dan mereka yang memiliki aset dengan nilai minimal $10 atau telah melakukan paling sedikit 10 transaksi sebelum bulan Maret 2022 akan mendapatkan bonus 500 JUP.

Strategi Pembagian JUP dan Peluncuran Meme Coin

Airdrop yang dijadwalkan berlangsung di akhir bulan ini hanyalah fase pertama dari beberapa tahap pembagian token yang telah direncanakan. Jupiter memberi sinyal bahwa akan ada tiga airdrop tambahan yang ditujukan untuk komunitas, masing-masing dengan jumlah satu miliar JUP, dengan tanggal-tanggal pelaksanaan yang akan diumumkan di masa mendatang.

Baca juga: 5 Meme Coin Solana yang Patut Diperhatikan di 2024!

Selain itu, satu miliar token tambahan akan dialokasikan untuk kontributor komunitas dan program hibah. Dari total suplai 10 miliar JUP, sebanyak 5 miliar JUP akan didistribusikan ke dalam komunitas Jupiter.

Sisa token akan dikelola oleh tim Jupiter, dengan alokasi 2 miliar JUP untuk anggota tim yang ada, 2 miliar JUP untuk cadangan strategis, dan 1 miliar JUP untuk penyediaan likuiditas. Sebelum airdrop JUP, Jupiter juga berencana untuk memperkenalkan meme coin baru yang, menurut Meow, akan menjadi ‚Äúarena percobaan untuk platform peluncuran baru kami.‚ÄĚ

Dengan rencana peluncuran airdrop JUP dan meme coin yang akan datang, Jupiter menunjukkan dedikasinya untuk menguatkan posisi pengguna dalam ekosistem DeFi Solana.

Pengumuman ini tidak hanya membangkitkan semangat di antara komunitas crypto, tetapi juga merupakan langkah signifikan bagi Jupiter dalam memperkuat kehadirannya di sektor DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->