Apakah Render Token akan Membuat Gebrakan Pasca Tertahan di Level Kritis? Simak di Sini!

Updated
January 18, 2024
Gambar Apakah Render Token akan Membuat Gebrakan Pasca Tertahan di Level Kritis? Simak di Sini!

Dalam dunia crypto yang penuh ketidakpastian, token Render

(RNDR)
menunjukkan pergerakan yang stagnan, dengan tekanan jual dan beli yang berkurang.

Namun, terjadi lonjakan harga sekitar 8% baru-baru ini, menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan pemulihan tren harga RNDR, mengutip laporan CoinPedia (17/1/24).

Fluktuasi Harga RNDR: Sebuah Analisis

Dilansir dari CoinPedia (17/1/24), token Render (RNDR) sempat berada dalam fase konsolidasi dengan rentang harga antara $4.146 dan $4.631, sebelum akhirnya mengalami peningkatan yang didorong oleh para pembeli. Namun, kenaikan tersebut tidak bertahan lama karena harga mengalami penolakan di angka $4.886 dan kembali bergerak dalam rentang yang sempit.

Baca juga: Top 5 Coin AI Crypto di 2024, Ada Apa Saja?

Setelah itu, terjadi lonjakan sekitar 12% dalam valuasi RNDR, tetapi tidak lama kemudian, harga kembali terkoreksi dan kehilangan seluruh keuntungannya. Setelah periode koreksi yang signifikan, harga RNDR kembali mendapatkan momentum dengan kenaikan sekitar 20%.

Meskipun demikian, harga kini terlihat bergerak dalam rentang yang lebih sempit antara $3.743 dan $4.146, menandakan adanya ketidakpastian dalam pasar crypto.

Potensi Pemulihan Harga RNDR

Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) menunjukkan histogram yang meningkat, yang bisa menjadi tanda adanya peningkatan tekanan beli di pasar. Rata-rata pergerakan harga juga menunjukkan tren positif, yang mengindikasikan bahwa harga RNDR mungkin akan terus meningkat dalam beberapa hari ke depan.

Jika para pembeli berhasil mendorong harga melewati level resistensi kunci di $4.146, maka RNDR akan menguji level resistensi selanjutnya di $4.407. Namun, jika terjadi pembalikan tren, harga RNDR bisa kehilangan momentum dan turun untuk menguji level dukungan di $3.947.

Dan jika tekanan jual terus mendominasi, harga bisa jatuh lebih dalam hingga mencapai level dukungan lebih rendah di $3.743.

Baca juga: Potensi Besar Render Token (RNDR) dalam Revolusi Industri Grafis

Kemungkinan Skenario untuk RNDR

Dalam skenario positif, jika harga RNDR berhasil menembus resistensi dan stabil di atasnya, ini bisa menjadi sinyal bullish bagi para investor. Di sisi lain, jika harga gagal menembus dan malah terus turun, ini bisa menjadi pertanda bahwa pasar masih belum siap untuk pemulihan penuh.

Para trader dan investor harus tetap waspada dan memantau indikator pasar untuk mengambil keputusan yang tepat.

Dengan dinamika pasar crypto yang selalu berubah, peluang untuk RNDR memantul kembali tetap terbuka. Namun, hanya waktu yang akan menentukan apakah token ini akan berhasil melewati tantangan atau terus berjuang di bawah tekanan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->