Dompet Misterius Borong Shiba Inu, Harga $0,001 Menanti?

Updated
January 23, 2024
Gambar Dompet Misterius Borong Shiba Inu, Harga $0,001 Menanti?

Kegiatan akumulasi Shiba Inu oleh para pemegang besar atau ‚Äúwhale‚ÄĚ semakin meningkat, dengan transaksi terbaru menunjukkan pembelian sebesar 606,36 miliar SHIB. Di tengah pasar¬†crypto¬†yang berusaha bangkit dari tren menurun, dompet Ethereum tertentu telah menarik perhatian karena pembelian besar-besaran ini. Apakah ini pertanda bahwa Shiba Inu akan mencapai harga yang diidamkan, $0,001?

Whale Ethereum Beraksi

whale ethereum
Generated by AI

Sebuah dompet Ethereum telah mengejutkan pasar dengan pembelian Shiba Inu sebanyak 606,36 miliar token. Pembelian ini terjadi saat aktivitas whale pada crypto Shiba Inu meningkat. Dompet ini kini memiliki total 733,2 miliar SHIB, menjadikan Shiba Inu sebagai aset terbesar di dalamnya.

Dengan nilai sekitar $6,79 juta, dompet ini telah menunjukkan minat yang konsisten pada SHIB selama dua tahun terakhir. Dompet tersebut juga terlihat sering mentransfer sebagian SHIB ke alamat lain yang kini memiliki lebih dari 1 triliun token.

Alamat ini mungkin terkait dengan investor ritel atau dana besar yang berinvestasi pada SHIB. Pada awalnya, dompet ini menerima 36 miliar token dari Coinbase, salah satu bursa crypto terkemuka.

Baca Juga: Terobosan Baru MetaMask dan Consensys: Staking Validator Ethereum Kini Lebih Mudah!

Penurunan Persediaan di Bursa

Analisis dari Lookonchain menunjukkan bahwa ada peningkatan dompet whale yang mengakumulasi Shiba Inu. Salah satu dompet baru, yang dikenal dengan ‚Äú0xF633‚ÄĚ, telah menarik 1,44 triliun SHIB dari Binance dan Gateio.

Ini terjadi setelah persetujuan ETF Bitcoin spot yang telah lama ditunggu-tunggu, yang dapat memicu pergerakan bullish pada berbagai crypto. Persediaan Shiba Inu di bursa crypto telah turun ke titik terendah dalam enam bulan terakhir.

Hanya 7,38% dari total suplai SHIB yang tersisa di bursa, menandakan penurunan tekanan jual. Sejarah telah menunjukkan bahwa penurunan cadangan di bursa sering kali menjadi indikator pemulihan harga crypto.

Baca Juga: Prediksi Mike Novogratz: ‚ÄúBitcoin Akan Mengalami Lonjakan di Tahun 2024‚ÄĚ

Prospek Harga SHIB

Dengan ekosistem yang terus berkembang dan popularitas Shibarium di kalangan pengembang, SHIB diharapkan dapat mencapai harga $0,001. Tingkat pembakaran token SHIB juga meningkat secara signifikan, dengan data menunjukkan lonjakan 27.503,25% dalam 24 jam terakhir.

Pembakaran token strategis ini diharapkan dapat mengurangi suplai dan teorinya meningkatkan nilai SHIB. Saat ini, SHIB diperdagangkan pada $0,00000935 dengan kenaikan 1,54% dalam 24 jam terakhir.

Volume perdagangannya juga meningkat 68% menjadi $115,6 juta, menunjukkan aktivitas dan permintaan pasar yang tumbuh. SHIB telah melampaui EMA 200-harinya, yang diharapkan menjadi dukungan dalam tren naiknya.

Kesimpulan

Dengan aktivitas akumulasi yang semakin intensif dan penurunan persediaan di bursa, Shiba Inu mungkin sedang bersiap untuk lonjakan harga. Apakah kamu siap menyaksikan kenaikan harga SHIB ke angka yang diimpikan banyak investor?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->