Harga Terra Classic (LUNC) Melonjak 5% Setelah Voting Upgrade Keamanan!

Updated
January 25, 2024
Gambar Harga Terra Classic (LUNC) Melonjak 5% Setelah Voting Upgrade Keamanan!

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, Terra Luna Classic (LUNC) mengalami lonjakan harga sebesar 5% setelah komunitasnya melakukan voting untuk paket upgrade keamanan inti.

Proposal yang diajukan oleh Joint L1 Task Force (L1TF) ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan stabilitas jaringan, sekaligus mendukung harapan pemulihan LUNC dan repeg USTC. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Proposal Keamanan Inti Mendapat Dukungan

Proposal 12008 yang berjudul ‚ÄúL1TF Terra Classic core security upgrade package‚ÄĚ telah dibuka untuk voting melalui Station wallet. Tujuan dari proposal ini adalah untuk meningkatkan komponen inti demi keamanan dan stabilitas rantai yang lebih baik.

Selain itu, upgrade ini juga akan memenuhi kebutuhan infrastruktur untuk dukungan TFL. Tim yang terdiri dari Vinh, Inon Man, dan Frag (kontributor sukarela) membutuhkan waktu 11 minggu untuk paket upgrade lengkap dengan anggaran total sebesar $51.000, yang akan dikelola dalam akun multisig oleh anggota paket dan komite pengawas.

Baca Juga: Lonjakan Spektakuler USTC dan LUNC: Apa yang Terjadi?

Lonjakan Harga Pasca Pengumuman

lonjakan harga lunc
Sumber: Coinmarketcap

Setelah pengumuman proposal, harga LUNC dan USTC mengalami kenaikan signifikan. Para trader tampaknya melakukan penyesuaian terhadap perdagangan mereka menyusul perkembangan terbaru.

Harga LUNC naik lebih dari 5% dalam 24 jam terakhir, dengan harga saat ini adalah $0,00009545. Sedangkan USTC juga mengalami kenaikan lebih dari 3%, dengan harga saat ini berada di $0,02374.

Kesimpulan

Peningkatan harga ini menandakan respons positif dari komunitas terhadap langkah-langkah yang diambil oleh pengembang Terra Luna Classic. Dengan dukungan yang kuat dari komunitas dan langkah strategis yang diambil, masa depan LUNC dan USTC tampaknya akan semakin cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->