Lonjakan Harga ICP Crypto yang Tak Terduga: Lampaui Valuasi $5 Miliar!

Updated
January 26, 2024
Gambar Lonjakan Harga ICP Crypto yang Tak Terduga: Lampaui Valuasi $5 Miliar!

Dalam beberapa jam perdagangan awal hari ini, token crypto ICP berhasil melampaui valuasi $5 miliar, menempatkannya dalam daftar 20 token teratas.

Dengan penambahan lebih dari 7,5% dalam 24 jam terakhir pada 25 Januari 2024, ICP crypto menjadi salah satu pemenang terbesar hari ini. Ini menandakan momentum bullish yang kuat di pasar crypto, khususnya untuk Internet Computer.

Momentum Bullish ICP Crypto yang Menguat

Dilansir dari CoinPedia (25/1/24), token ICP crypto telah berdagang dalam kisaran tertutup antara $8,801 dan $10,320 untuk periode singkat, sebelum pasar mendapatkan momentum dan harga melonjak.

Baca juga: Internet Computer Protocol

: Terobosan Teknologi Masa Depan!

Token Internet Computer (ICP) melompat lebih dari 58% dalam valuasi, setelah itu harga menghadapi penolakan di $13,966.

harga icp crypto
Sumber: Trading View

Setelah beberapa upaya, para bulls mendapatkan kembali momentum dan keluar dari kisaran tersebut. Namun, reli ini berumur pendek karena harga menghadapi penolakan di $15,359.

Dinamika Pasar yang Berfluktuasi

Harga ICP diperdagangkan menyamping untuk sementara waktu, diikuti oleh kehilangan momentum pasar dan token mencatat koreksi sekitar 33%. Para bulls dengan cepat mendapatkan kembali momentum dan mencatat lonjakan 35,5% sebelum menghadapi penolakan di $13,966.

Setelah itu, harga diperdagangkan antara $12,219 dan $13,966 selama lebih dari seminggu. Para bulls berjuang untuk mempertahankan harga di atas level dukungan $12,219, mengakibatkan keruntuhan harga.

Sejak itu, harga terus diperdagangkan dalam kisaran konsolidasi antara $10,320 dan $12,219 dan berada di ambang pengujian level resistensinya, yang hasilnya tidak dapat diprediksi.

Baca juga: Harga ICP Melonjak 222% dan Ungguli Shiba Inu? Ini Faktor Utamanya!

Prospek Harga Crypto ICP ke Depan

Mengutip laporan CoinPedia (25/1/24), Moving Average Convergence Divergence (MACD) menampilkan histogram hijau konstan, menunjukkan pengaruh bullish yang meningkat di industri crypto.

Selanjutnya, rata-rata menunjukkan kenaikan konstan, menyarankan harga akan terus mendapatkan nilai dalam beberapa hari mendatang.

Jika para bulls mendorong harga di atas level resistensi $12,219, harga ICP akan segera menguji level resistensi atasnya di $13,966. Memelihara harga pada level tersebut akan menyiapkan panggung bagi harga Internet Computer untuk mencoba menguji level resistensinya di $15,329 dalam waktu dekat.

Sebaliknya, jika para bears menguasai para bulls, token ICP akan jatuh dan menguji level dukungannya di $10,320. Selain itu, jika para bears terus mendominasi pasar, itu akan jatuh dan bersiap untuk menguji level dukungan bawahnya di $8,801 pada minggu depan.

Dengan dinamika pasar yang terus berubah, peluang untuk ICP tampaknya penuh dengan potensi. Apakah kamu siap untuk mengambil bagian dalam perjalanan harga ICP selanjutnya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->