5 Crypto Potensial di Februari 2024!

Updated
January 30, 2024
Gambar 5 Crypto Potensial di Februari 2024!

Awal 2024 ini merupakan perjalanan yang liar di dunia crypto, terutama untuk Bitcoin

BTC

->
yang turun di bawah angka $39.000, yang mencerminkan tekanan jual yang meningkat.

Ketika sang pelopor menghadapi turbulensi, efeknya juga terasa di seluruh arena altcoin. Namun, setiap badai pasti meninggalkan sebuah petunjuk, dan ini bisa menjadi momen bagi para investor untuk mempertimbangkan langkah strategis ‚Äėbuy the dip‚Äô.

Mari kita lihat 5 mata uang crypto potensial di bulan Februari 2024. Simak selengkapnya di bawah ini!

Kaspa (KAS)

Sumber: Trading View

Kaspa

KAS

->
, yang memiliki beberapa fitur penting yang sama dengan Bitcoin, menunjukkan tanda-tanda perjalanan ke atas dan bisa jadi bersiap untuk melakukan terobosan. Arena crypto mungkin akan menyaksikan beberapa gerakan menarik dari Kaspa di masa mendatang.

Baca juga: 5 Crypto Paling Cuan di Januari 2024, Nomor 1 Melonjak 124%!

Pada saat penulisan, KAS menari di $0,1085, menunjukkan kenaikan yang bersemangat hampir 4% dalam 24 jam terakhir. Namun, KAS mengalami sedikit naik turun dalam 7 hari terakhir, mengalami sedikit kenaikan sebesar 5%, dan selama sebulan sebelumnya, KAS mengalami penurunan 4,77%.

Sei (SEI)

Sumber: Trading View

Pada pembaruan terakhir, harga Sei bertahan kuat di $0,675366, disertai dengan volume perdagangan 24 jam yang kuat sebesar $436,44 juta. Proyek ini memiliki kapitalisasi pasar yang cukup besar yaitu $1,64 miliar, berkontribusi pada dominasi pasar sebesar 0,10%.

Dalam 24 jam terakhir, harga SEI telah mengalami peningkatan yang patut dicatat sebesar 5,72%, menambahkan lapisan ekstra kegembiraan pada dinamika pasar saat ini. Proyek Sei tampaknya membuat langkah besar di arena crypto, dan pergerakan harga baru-baru ini menunjukkan prospek yang dinamis dan berpotensi menjanjikan.

Proyek Sei muncul sebagai pemain yang menonjol dalam ruang crypto, menawarkan blockchain layer 1 yang secara eksplisit dibuat untuk tujuan perdagangan. Yang membedakan Sei adalah pendekatan inovatifnya terhadap pemesanan transaksi, pemrosesan blok, dan paralelisasi, yang secara khusus dirancang untuk memenuhi permintaan bursa.

Cardano (ADA)

Sumber: Trading View

ADA, mata uang crypto asli dari ekosistem Cardano, telah mengalami sedikit rollercoaster akhir-akhir ini, mengalami tren penurunan sejak bulan lalu. Penurunan ini mengakibatkan penurunan nilai yang mencolok, tergelincir dari $0,677 ke harga perdagangan saat ini $0,4964, yang mencerminkan penurunan yang signifikan.

Baca juga: Cardano (ADA) Untung $438 Juta di Tengah Lonjakan Pertumbuhan Ekosistem Sebesar 880%!

Di tengah kenaikan pasar baru-baru ini, ada secercah harapan untuk ADA. Harga telah berhasil menemukan stabilitas, bertahan di atas level support kritis $ 0,45 dan level retracement Fibonacci 50%.

Stabilisasi ini, ditambah dengan lonjakan minat beli, telah memicu rebound kedua dari zona support $ 0,45, meletakkan dasar untuk apa yang disebut analis teknis sebagai double bottom ‚Äď pola yang berpotensi bullish.

Ethereum (ETH)

Ethereum, pelopor dalam platform smart contract, tetap menjadi kekuatan yang tangguh. Dengan peningkatan Ethereum 2.0 yang sedang berlangsung, skalabilitas dan efisiensi energi diharapkan meningkat secara signifikan.

Karena keuangan terdesentralisasi

DEFI

->
dan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) terus berkembang, ekosistem Ethereum yang kuat memposisikannya sebagai pelopor untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Uniswap (UNI)

ekspansi uniswap ke android
Sumber: CoinMarketCap

Uniswap, bursa terdesentralisasi (DEX) terkemuka, memainkan peran penting dalam ruang DeFi. Dengan protokol likuiditas otomatis dan token UNI, Uniswap memfasilitasi pertukaran token dan penyediaan likuiditas tanpa batas.

Karena keuangan terdesentralisasi terus membentuk kembali keuangan tradisional, keunggulan Uniswap akan terus berkembang, menjadikannya pilihan yang menarik bagi investor yang menavigasi lanskap crypto yang terus berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->