Pudgy Penguins Meluncurkan OverpassIP: Terobosan Lisensi NFT yang Menggemparkan!

Updated
January 31, 2024
Gambar Pudgy Penguins Meluncurkan OverpassIP: Terobosan Lisensi NFT yang Menggemparkan!

Dalam langkah yang menandai era baru dalam lisensi properti intelektual (IP) NFT, Pudgy Penguins telah meluncurkan OverpassIP Beta, sebuah platform yang memudahkan proses lisensi untuk NFT.

Dengan OverpassIP, pemegang NFT kini memiliki kesempatan untuk mengubah karakter mereka menjadi mainan atau bentuk lainnya, membuka jalan bagi inovasi dan kreativitas tanpa batas.

Apakah ini awal dari revolusi dalam dunia NFT?

Apa itu OverpassIP?

nft pudgy penguin overpassip
Sumber: X

OverpassIP adalah platform lisensi yang dirancang untuk meningkatkan skala lisensi IP NFT secara transparan di blockchain. Inisiatif terbaru ini mengubah lebih dari delapan puluh Pudgy Penguins dan Lil Pudgys menjadi berbagai produk, termasuk mainan plush, action figure, clip-on plushies, dan figur kejutan.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia NFT: Pudgy Penguins Luncurkan Game Metaverse!

Dengan inisiatif ini, pemegang Pudgy Penguin dan Lil Pudgy dapat mengajukan karakter mereka untuk ditinjau dan berpotensi mendapatkan kesempatan lisensi.

Versi beta dari OverpassIP saat ini eksklusif untuk pemegang Pudgy Penguin dan Lil Pudgy, namun peluncuran publik akan membuka lebih banyak peluang bagi berbagai komunitas yang ingin berpartisipasi.

Cara Kerja Lisensi NFT IP

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi pemegang IP NFT adalah proses lisensi yang rumit dan seringkali mahal. OverpassIP berusaha mengubah hal ini dengan menyederhanakan proses, memungkinkan pemegang untuk melisensikan NFT mereka hanya dengan beberapa klik.

Kesempatan lisensi baru ini merupakan tonggak penting bagi pemegang Pudgy Penguin, memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam kemitraan dan proyek perusahaan. Ini menunjukkan penggunaan beragam IP NFT dan menyelaraskan kepentingan pemegang dan merek.

Baca juga: OpenSea Bersiap untuk Gebrakan Baru: Dari Akuisisi hingga IPO, Apa Saja yang Sedang Direncanakan?

Perkembangan Lisensi NFT Pudgy Penguins

Selain itu, OverpassIP memperkenalkan ‚ÄėPudgy Rods‚Äô sebagai mekanisme pengganda untuk kesepakatan lisensi tertentu. Dengan mekanisme ini, nilai pengganda akan bervariasi tergantung pada kesepakatan yang ditawarkan oleh The Igloo Company.

Spesifikasi pengganda dijelaskan dalam setiap ringkasan kesepakatan dan dihitung secara otomatis saat pembayaran.

Pada bulan Mei, Pudgy Penguins meluncurkan Koleksi Mainan ‚ÄúPhygital‚ÄĚ & Pengalaman baru mereka di Amazon, menghasilkan kegembiraan besar. Koleksi ini mencapai penjualan lebih dari $500.000 hanya dalam dua hari pertama saja.

Akhirnya, dengan peluncuran utama OverpassIP yang akan mencakup berbagai komunitas dan lebih dari 200 karakter, masa depan lisensi Pudgy Penguins terlihat cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->