WoofSwap Adopsi Standar Token ERC404 untuk Shibarium, Komunitas Shiba Inu Beri Dukungan!

Updated
February 13, 2024
Gambar WoofSwap Adopsi Standar Token ERC404 untuk Shibarium, Komunitas Shiba Inu Beri Dukungan!

Pasar inscription berbasis Shiba Inu, WoofSwap, berencana menyambut standar token ERC404 untuk Shibarium, menandai langkah signifikan dalam ekosistem Shiba Inu.

Pengumuman ini menimbulkan gelombang kegembiraan di kalangan komunitas SHIB Army, menjanjikan era baru inovasi dan kemungkinan dalam dunia crypto.

Integrasi ERC404: Sinergi Antara Fungibilitas dan Keunikan

Sumber: X

WoofSwap, sebagai pusat perdagangan inscription token SRC-20 bertema Shiba Inu, mengungkapkan kekaguman mereka terhadap konsep ERC404.

Baca juga: Biaya Gas Ethereum Mencapai Level Tertinggi 8 Bulan di Tengah Hype Token ERC-404!

Standar ini menggabungkan karakteristik ERC20 untuk token fungible dan ERC721 untuk token non-fungible (NFT), memberikan fungibilitas sekaligus pengenal unik.

Dengan potensi manfaat yang luas untuk berbagai aplikasi dalam Shibarium, WoofSwap mempertimbangkan untuk menghubungkan Shibmap dengan ERC404 Shibarium. Integrasi ini akan memungkinkan Shibmap diinkorporasikan ke dalam WoofSwap dan memperluas ketersediaannya di lebih banyak bursa terpusat (CEX) dan bursa terdesentralisasi (DEX).

Dampak pada Komunitas SHIB Army dan Pasar ERC404

Komunitas Shiba Inu menyambut pengembangan ini dengan antusias, melihat dampak pentingnya.

Salah satu komentator terkemuka adalah Chief Marketing Officer dari Bad Idea Ai, salah satu mitra teknologi Shiba Inu, yang menyatakan, ‚ÄúWOOF! ERC404 bukanlah ide yang buruk.‚ÄĚ

Namun, pasar ERC404 baru-baru ini mengalami penurunan signifikan, dengan kapitalisasi pasar keseluruhan turun lebih dari 27% menjadi sekitar $177 juta.

Proyek-proyek utama seperti PANDORA, DEFROGS, dan RUG mengalami penurunan yang signifikan, menimbulkan pertanyaan tentang stabilitas dan masa depan standar ERC404.

Baca juga: ERC-404: Standar Token Ethereum Baru yang Menggabungkan NFT dan Kripto!

Masa Depan ERC404 dan Shibarium: Antara Inovasi dan Ketidakpastian

Sementara integrasi ERC404 ke dalam Shibarium melalui WoofSwap menjanjikan inovasi dan kemungkinan baru, pasar ERC404 yang fluktuatif menimbulkan pertanyaan tentang keberlanjutan jangka panjang.

Komunitas pengembang didorong untuk meneliti dan menciptakan proyek jika mereka antusias tentang ERC404 Shibarium, menandakan dorongan untuk lebih banyak inovasi dalam ekosistem.

Dengan potensi besar untuk revolusi dalam dunia crypto, integrasi ERC404 ke dalam Shibarium melalui WoofSwap menandai langkah penting. Namun, fluktuasi pasar ERC404 menimbulkan pertanyaan tentang keberlanjutan dan stabilitas standar ini.

Hanya waktu yang akan menentukan apakah ini akan menjadi awal dari era baru dalam ekosistem Shiba Inu atau hanya gelombang kegembiraan sesaat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->