Ankr Crypto: Jembatan Menuju Web3 yang Berikan Peluang Perkembangan DeFi

Updated
February 13, 2024
Gambar Ankr Crypto: Jembatan Menuju Web3 yang Berikan Peluang Perkembangan DeFi

Dalam dunia crypto yang terus berkembang, Ankr muncul sebagai pemain kunci yang memfasilitasi transisi ke Web 3.0, memberikan peluang pertumbuhan dan pengembangan bagi para staker jaringan, pengembang aplikasi, dan peserta lainnya di ruang DeFi.

Dengan kemudahan interaksi lintas blockchain, Ankr menyederhanakan tugas-tugas kompleks, memungkinkan akses cepat dan aman ke teknologi multi-blockchain.

Apa itu Ankr Crypto?

Ankr adalah penyedia infrastruktur Web3 terdesentralisasi yang memudahkan koneksi antara pengembang, dapps, staker, dan blockchain.

Baca juga: Ankr Memperkenalkan Ankr Verify, Alat Autentikasi Pengguna Web3!

Dengan API & RPC Ankr, kamu dapat dengan cepat membangun aplikasi berbasis blockchain dengan percaya diri, melakukan staking di Ankr Earn, serta mengakses solusi khusus untuk kebutuhan perusahaan blockchain apa pun.

Platform Ankr diluncurkan pertama kali sebagai Jaringan Komputasi Cloud Terdistribusi yang memanfaatkan sumber daya komputasi yang tidak terpakai. Ini memungkinkan pengguna mengakses layanan komputasi cloud tanpa bergantung pada infrastruktur penyedia tunggal.

Cara Kerja Ankr Crypto

Ankr menyederhanakan proses pengaturan dan partisipasi dalam blockchain Proof of Stake (PoS). Ini menyediakan berbagai alat dan layanan untuk membantu pengguna menerapkan node, melakukan staking token PoS mereka, dan mengakses aplikasi keuangan terdesentralisasi

(DEFI)
.

Ankr menawarkan berbagai fitur dan alat, seperti hosting node, kolam staking, analitik, dan pemberitahuan otomatis. Layanan ini bekerja bersama untuk memudahkan partisipasi dalam Web3 dengan menyediakan solusi sederhana.

Baca juga: AMZPKK: Amazon Mulai Luncurkan Token AMZ dan Amazonwallet!

Token ANKR dan Sejarahnya

ANKR Network
Sumber: Freepik Premium License

ANKR adalah cryptocurrency asli Ankr yang menggerakkan platform dan digunakan sebagai metode pembayaran dalam ekosistem. Ankr didirikan pada tahun 2017 oleh Chandler Song, Ryan Fang, dan Stanley Wu, dan secara resmi diluncurkan pada tahun 2019.

Setelah beberapa putaran pendanaan yang sukses, tim telah mengumpulkan puluhan juta dolar dari investor blockchain besar seperti Pantera Capital dan NEO Global Capital (NGC), serta beberapa putaran pendanaan.

Penjualan token presale pertama mengumpulkan $15,9 juta diikuti oleh penjualan token lain yang mengumpulkan $18,7 juta hanya dalam enam hari.

Dengan kemunculan Ankr sebagai jembatan menuju Web 3.0, dunia crypto menyaksikan evolusi infrastruktur yang memungkinkan pengembangan dan pertumbuhan ekosistem blockchain.

Ankr tidak hanya memfasilitasi transisi ini dengan menyederhanakan interaksi lintas blockchain tetapi juga dengan menyediakan alat dan layanan yang diperlukan untuk pengembangan Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: IQ.Wiki

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->