Myria: GameFi Masa Depan yang Menjanjikan

Updated
February 14, 2024
Gambar Myria: GameFi Masa Depan yang Menjanjikan

Myria, platform gaming Web3 yang sedang naik daun, baru-baru ini meluncurkan Program Referensi Node untuk mendorong pertumbuhan dan memberi penghargaan kepada operator node dengan token MYRIA.

Dalam kurun waktu satu tahun, ekosistem Myria telah berkembang pesat, dengan 270 proyek game, lebih dari 11 juta dompet crypto di Layer 2 Myria, dan komunitas yang kuat dengan jumlah setengah juta anggota. Diperkenalkannya token MYRIA dan aktivasi Myria Node telah menjadi pendorong utama dari pertumbuhan yang mengesankan ini.

Program Referensi Node Myria

Program Referensi Node Myria dirancang untuk mengakui dan memperkuat peran penting yang dimainkan oleh operator node dalam keamanan dan stabilitas jaringan.

Inisiatif ini memberi insentif kepada pemilik node untuk mengundang teman-teman mereka untuk bergabung dengan jaringan, memberi mereka hadiah token MYRIA tambahan setiap kali referral mereka membeli Lisensi Node Myria.

Baca Juga: Analog Raih Pendanaan $16 Juta untuk Tingkatkan Interoperabilitas Blockchain

Myria tetap berkomitmen pada visinya untuk menciptakan ekosistem game terdesentralisasi yang memberi penghargaan kepada semua pesertanya. Platform ini memberdayakan pengembang dengan metode yang efisien untuk membuat dan meluncurkan proyek Web3, sementara gamer dapat menikmati berbagai game dan lingkungan gaming yang aman.

Panduan Partisipasi

Panduan Partisipasi
Medium

Untuk berpartisipasi dalam Program Referensi Node, pemilik Lisensi Node Myria perlu mengikuti langkah-langkah sederhana berikut:

‚Äď Bonus referral dapat dipantau melalui dasbor Node Myria.

‚Äď Setelah referral membeli Lisensi Node, referrer memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah MYRIA tambahan.

‚Äď Jumlah pasti token MYRIA yang diberikan sebagai hadiah tergantung pada Poin Referral yang diperoleh.

Distribusi Hadiah dan Utilitas MYRIA

Token MYRIA didistribusikan setiap hari kepada pemilik node yang mendukung jaringan Myria, dengan total 36% dari pasokan maksimum MYRIA dialokasikan untuk emisi node. Operator node harus menjalankan node mereka minimal 6 jam per hari agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah ini.

Token MYRIA memiliki aplikasi yang luas, termasuk membayar biaya protokol, membeli Node Myria, dan koleksi NFT eksklusif. Karena tata kelola dan staking akan segera hadir, utilitas MYRIA akan semakin meluas, memberikan nilai tambah bagi para pemegangnya.

Masa Depan Myria

Dengan diluncurkannya Program Referensi Node, Myria memperluas komitmennya terhadap ekosistem game berbasis blockchain yang berkembang pesat. Myria mengundang semua pemilik node yang ada untuk memanfaatkan peluang ini dengan merujuk teman-teman untuk bergabung dengan jaringan Myria dan menikmati keuntungan menjadi bagian dari ekosistem ini.

Baca Juga: Blockchain dan Masa Depan Keuangan: Peluang dan Tantangan

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->