Rollercoin: Mainkan Game, Tambang Crypto, Raih Cuan!

Updated
February 16, 2024
Gambar Rollercoin: Mainkan Game, Tambang Crypto, Raih Cuan!

Rollercoin adalah platform game blockchain yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan mata uang crypto sambil bermain game. Platform ini memiliki berbagai macam mini-game yang menyenangkan dan mudah dimainkan, seperti:

‚Äď Crypto Miner: Simulasikan penambangan crypto dengan memecahkan blok dan mengumpulkan hadiah.

‚Äď Token Surfer: Kumpulkan token sebanyak mungkin sambil menghindari rintangan.

‚Äď Coin Flip: Tebak sisi koin yang akan muncul untuk memenangkan hadiah.

‚Äď Space Colony: Bangun koloni luar angkasa dan kelola sumber daya untuk mendapatkan hadiah.

Cara Memulai di Rollercoin

rollercoin
Cara Memulai di Rollercoin

Untuk memulai di Rollercoin, pengguna perlu mendaftar akun di platform. Proses pendaftarannya mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Setelah membuat akun, pengguna akan diarahkan ke dasbor utama tempat mereka dapat mulai bermain game dan mendapatkan hadiah.

Cara Mendapatkan Crypto di Rollercoin

Cara utama untuk mendapatkan earn crypto terbaik di Rollercoin adalah dengan bermain game. Semakin banyak bermain, semakin banyak hadiah yang bisa didapatkan. Hadiah didasarkan pada kekuatan penambangan pengguna, yang ditentukan oleh jumlah mini-game yang dimainkan dan seberapa baik kinerja pengguna.

Baca Juga: Koin Altcoin Mana yang Akan Meroket di Tahun 2024?

Semakin tinggi kekuatan penambangan, semakin banyak crypto yang bisa ditambang. Rollercoin juga memiliki program rujukan di mana pengguna bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan mengundang teman untuk bergabung dengan platform. Ketika pengguna mendaftar menggunakan tautan rujukan, pengguna akan mendapatkan persentase dari kekuatan penambangan mereka.

Cara Menarik Crypto dari Rollercoin

Setelah mengumpulkan cukup crypto, pengguna dapat menariknya ke dompet crypto mereka. Rollercoin mendukung berbagai macam dompet crypto, seperti:

‚Äď Bitcoin

BTC

->

‚Äď Ethereum

ETH

->

‚Äď Dogecoin

DOGE

->

‚Äď Litecoin

LTC

->

‚Äď Binance Coin

BNB

->

Untuk menarik crypto, pengguna perlu masuk ke akun Rollercoin mereka dan pergi ke halaman penarikan. Masukkan alamat dompet crypto dan jumlah crypto yang ingin ditarik, lalu klik tombol ‚ÄúTarik‚ÄĚ. Crypto akan ditransfer ke dompet pengguna dalam beberapa menit.

Rollercoin: Cara Mudah Mendapatkan Crypto

Rollercoin adalah platform yang bagus bagi mereka yang ingin mendapatkan earn crypto terbaik tanpa harus berinvestasi banyak uang. Ini juga merupakan cara yang menyenangkan untuk masuk ke dunia penambangan crypto tanpa harus berurusan dengan aspek teknis pengaturan dan pemeliharaan rig penambangan.

Baca Juga: Nym Technologies Gandeng Zcash untuk Inovasi Privasi Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->