VeThor Token (VTHO): Kunci Energi di Ekosistem VeChain!

Updated
February 16, 2024
Gambar VeThor Token (VTHO): Kunci Energi di Ekosistem VeChain!

Dalam dunia crypto yang penuh inovasi, VeThor Token (VTHO) muncul sebagai komponen vital dalam ekosistem VeChain, menawarkan solusi unik untuk manajemen biaya transaksi dan smart contract.

Dengan pendekatan yang berbeda dari cryptocurrency tradisional, VTHO memainkan peran penting dalam memastikan operasi yang lancar dan efisien di jaringan VeChain.

Apa itu VeThor (VTHO) Crypto?

VeThor Token adalah bagian dari ekosistem VeChain, dirancang untuk mewakili biaya transaksi dan energi yang digunakan dalam operasi smart contract di jaringan VeChainThor.

Baca juga: VeChain (VET): Siap Mengumumkan Hal Besar!

Sebagai ‚Äúenergi‚ÄĚ yang menggerakkan transaksi, VTHO memastikan bahwa pengguna dapat melakukan transaksi dan menjalankan aplikasi di jaringan dengan lancar. Ini menciptakan model ekonomi dua token bersama dengan VeChain Token

(VET)
, di mana VET berfungsi sebagai nilai simpan dan VTHO sebagai gas yang memfasilitasi transaksi.

VTHO Crypto dan Sejarahnya

Diluncurkan sebagai bagian dari ekosistem VeChain, VTHO dihasilkan sebagai bentuk dividen bagi pemegang VeChain Token (VET), mendorong partisipasi dan investasi dalam jaringan.

Sejarah VTHO erat kaitannya dengan evolusi VeChain dari platform pelacakan rantai pasokan menjadi ekosistem blockchain yang komprehensif, mendukung berbagai aplikasi bisnis dan smart contract.

Token VTHO dirancang untuk memastikan bahwa biaya transaksi tetap stabil dan terjangkau, bahkan saat jaringan mengalami pertumbuhan dan adopsi yang signifikan.

Baca juga: Alchemy Pay (ACH): Terobosan Pembayaran Crypto-Fiat yang Menghubungkan Dunia!

Cara Kerja VeThor (VTHO) Crypto

Mekanisme kerja VeThor Token didasarkan pada generasi dan penggunaan token. Pemegang VET secara otomatis menghasilkan VTHO dengan waktu tertentu, yang kemudian dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi di jaringan VeChainThor. Ini menciptakan sistem yang berkelanjutan di mana aktivitas jaringan didukung oleh ‚Äúenergi‚ÄĚ yang dihasilkan oleh komunitasnya sendiri.

Selain itu, model dua token ini memungkinkan VeChain untuk menyesuaikan biaya transaksi secara dinamis untuk menjaga agar jaringan tetap efisien dan ekonomis bagi pengguna dan pengembang.

Dengan pendekatan inovatifnya dalam manajemen biaya transaksi dan kontrak pintar, VeThor Token menjanjikan masa depan yang cerah dalam ekosistem VeChain, menawarkan solusi yang efisien dan berkelanjutan bagi pengguna dan pengembang di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cryptopolitan

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->