Shiba Inu (SHIB) Siap Meroket ke $0,00001 Berkat Kolaborasi ‘K9’

Updated
February 18, 2024
Gambar Shiba Inu (SHIB) Siap Meroket ke $0,00001 Berkat Kolaborasi ‘K9’

Shiba Inu (SHIB), mata uang kripto yang terinspirasi dari anjing ras Shiba Inu, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan investor. Pasalnya, SHIB dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan K9 Finance, sebuah platform derivatif liquid staking yang akan diluncurkan pada jaringan Shibarium. Kolaborasi ini diyakini akan membawa SHIB ke level $0,00001. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Shibarium dan K9 Finance

K9 Finance merupakan platform derivatif liquid staking yang akan memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan token BONE mereka untuk mengamankan jaringan Shibarium dan menerima token likuiditas knBONE.

Token knBONE ini dapat diperdagangkan dan dipinjamkan, sehingga pengguna dapat memaksimalkan keuntungan mereka. Peluncuran token KNINE, token asli dari K9 Finance, akan dilakukan pada tanggal 7 Maret 2024. Sebelumnya, penjualan awal KNINE telah sukses besar dengan permintaan yang melebihi pasokan.

Baca Juga: Shiba Inu Siap Guncang Pasar dengan Mekanisme Pembakaran Token Otomatis!

Integrasi Shibarium dengan CoinMarketCap dan CoinGecko

shibarium k9 finance
Sumber: Akun X Buzz Shib

Selain berkolaborasi dengan K9 Finance, Shibarium juga telah terintegrasi dengan dua platform kripto terkemuka, CoinMarketCap (CMC) dan CoinGecko. Integrasi ini akan membantu meningkatkan visibilitas semua proyek berbasis Shibarium, termasuk token KNINE yang akan segera diluncurkan.

Dengan terintegrasinya Shibarium dengan CMC dan CoinGecko, diharapkan proyek-proyek berbasis Shibarium akan semakin dikenal dan diminati oleh investor. Hal ini tentu saja akan berdampak positif pada harga SHIB.

Baca Juga: Jumlah Transaksi Shibarium Shiba Inu Melonjak Hampir Mencapai 300 Juta!

Perkembangan Terbaru Shibarium

Sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2023, Shibarium telah mengalami kemajuan yang signifikan. Jaringan blockchain Layer-2 ini kini didukung oleh berbagai dompet dan bursa kripto, termasuk Gate.io, Exodus Wallet, Atomic Wallet, dan Frontier Wallet.

Selain itu, Shibarium juga telah meluncurkan beberapa fitur baru, seperti Shibarium Bridge yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset antara jaringan Ethereum dan Shibarium, serta Shibaswap, bursa terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token berbasis Shibarium.

Kesimpulan

Kolaborasi Shibarium dengan K9 Finance dan integrasinya dengan CoinMarketCap dan CoinGecko menjadi berita baik bagi para investor SHIB. Perkembangan terbaru ini menunjukkan bahwa Shibarium terus berkembang dan semakin dikenal oleh masyarakat kripto. Hal ini tentu saja akan berdampak positif pada harga SHIB dalam jangka panjang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->