Nosana: Revolusi Crypto DevOps untuk Web3

Updated
February 21, 2024
Gambar Nosana: Revolusi Crypto DevOps untuk Web3

Nosana CI adalah platform komputasi terdistribusi yang memungkinkan anggota komunitas untuk menyewakan kekuatan CPU komputer mereka untuk mendukung proyek favorit mereka dan mendapatkan token NOS sebagai imbalannya. Simak informasi selengkapnya mengenai Nosana dibawah ini.

Nosana CI ‚Äď Revolusi DevOps untuk Web3

Nosana menawarkan aksesibilitas ke berbagai perangkat elektronik konsumen, sehingga individu dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah. Dengan memanfaatkan Nosana, proyek sumber terbuka dapat mengotomatiskan operasi mereka tanpa bergantung pada perusahaan teknologi besar.

Baca Juga: Coinbase Hapus Dukungan Pembayaran Bitcoin, Ada Apa?

Perkakas CI/CD Nosana merevolusi cara pengembang menangani pipeline DevOps, memungkinkan proses yang sepenuhnya otomatis.

Hal ini menyederhanakan pengembangan, mengurangi bug perangkat lunak selama pembaruan, dan menghilangkan kesalahan pengguna. Dengan sifatnya yang terdesentralisasi, Nosana memastikan transparansi dalam otomatisasi, mendorong komunikasi dan kepercayaan yang lebih baik dengan pengguna.

Nosana Credits (NOS) ‚Äď Token Pendorong Ekosistem

nosana
Medium

Nosana Credits, juga dikenal sebagai NOS, adalah token asli dari Jaringan Nosana. NOS digunakan untuk memberi insentif kepada node di seluruh dunia dan memungkinkan eksekusi pipeline yang cepat. Program staking Nosana memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan token NOS untuk durasi yang bervariasi.

NOS yang dipertaruhkan mewakili token yang disimpan di brankas, sedangkan xNOS menunjukkan peringkat pengguna untuk aktivitas seperti giveaway dan pemungutan suara.

Pengguna dapat memperoleh NOS dengan menjalankan node, mempertaruhkan NOS, atau menyelesaikan tugas-tugas tertentu di platform Nosana. NOS juga dapat dibeli di bursa mata uang crypto seperti MEXC Global.

Keamanan dan Kepercayaan dalam Pengembangan Web3

CI/CD tanpa kepercayaan untuk Web3 menganut prinsip desentralisasi dan tanpa kepercayaan untuk menyediakan proses pengembangan dan penerapan yang aman dan transparan untuk aplikasi Web3.

Memanfaatkan teknologi blockchain dan protokol terdesentralisasi memastikan integritas, kekekalan, dan auditabilitas dari seluruh siklus hidup pengembangan, memungkinkan pengembang untuk membangun dan menerapkan aplikasi Web3 dengan keamanan dan keandalan yang ditingkatkan.

Nosana Secret Manager memungkinkan proyek untuk menyimpan dan berbagi rahasia dengan aman yang diperlukan untuk menjalankan pekerjaan mereka di Jaringan Nosana. Hal ini memastikan bahwa kunci API, kredensial database, dan informasi sensitif lainnya tetap aman dan tidak terekspos.

Penutup

Nosana didukung oleh pemain besar seperti Solana Foundation, Blockasset, dan MEXC Global. Dukungan ini memberikan kredibilitas dan stabilitas pada platform Nosana, memastikan bahwa pengembang dapat mengandalkannya untuk kebutuhan pengembangan Web3 mereka.

Baca Juga: Berachain: Airdrop Crypto yang Menggiurkan

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->